MAAF, BLOG INI MASIH DALAM PENGEMBANGAN ,,, FORUM SILATURAHMI LASKAR NUSAKAMBANGAN BATAVIA,, SILAHKAN KIRIMKAN KOLEKSI FOTO , ARTIKEL, SARAN KALIAN MELALUI EMAIL (lanusbatavia@yahoo.com).. kiriman yang layak akan kami muat dalam blog ini -------------------------->>>> kunjungi juga FORUMLANUSBATAVIA.BLOGSPOT.COM

PSCS Desak PSSI Tetapkan Jadwal Kompetisi


Manajemen PSCS Cilacap, Jawa Tengah, mendesak PSSI segera menetapkan jadwal kompetisi sepak bola Divisi Utama (level dua) Liga Indonesia.

"PSSI diharapkan lebih bijak lagi, karena kami yang berada di Divisi Utama sudah merekrut pemain," kata Ketua Harian PSCS Cilacap, Farid Ma'ruf, di Cilacap, Jumat (04/11).

Bahkan, kata dia, para pemain yang direkrut tersebut telah menandatangani kontrak dengan manajemen PSCS.

Oleh karena itu, lanjut dia, pihaknya berharap putaran atau jadwal kompetisi untuk level satu maupun level dua Liga Indonesia dapat segera diprogram.

"Putaran untuk level satu akan dimulai kapan dan level dua itu kapan, harus jelas. Kami harapkan di tahun 2011 ini dapat segera dilaksanakan," kata dia menegaskan.

Menurut dia, ketidakjelasan jadwal kompetisi sangat memberatkan manajemen klub termasuk PSCS Cilacap.

"Kalau semakin molor, klub akan semakin menjerit karena biaya operasional yang dikeluarkan akan makin banyak," katanya.

Terkait hal itu, dia mengatakan, pihaknya akan berkoordinasi dengan klub lainnya untuk mendesak PSSI agar kompetisi segera digulirkan.

"Untuk saat ini memang belum, kami masih menunggu. Mungkin nanti kami akan berkoordinasi dengan klub lain untuk mendesak PSSI," tegasnya.

Kendati jadwal kompetisi belum jelas, dia mengatakan, kegiatan latihan bagi tim PSCS Cilacap tetap dilakukan secara rutin. Dengan demikian, kata dia, PSCS dapat tampil maksimal saat kompetisi tersebut bergulir.

"Kami juga masih merencanakan untuk menggelar laga uji coba dengan mengundang klub lain datang ke Cilacap. Namun saat ini kami masih melakukan evaluasi setelah melakukan uji coba dengan bertandang di Rembang melawan PSIR," katanya.

Jika masih memungkinkan, kata dia, PSCS akan kembali melakukan uji coba di luar kandang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar