MAAF, BLOG INI MASIH DALAM PENGEMBANGAN ,,, FORUM SILATURAHMI LASKAR NUSAKAMBANGAN BATAVIA,, SILAHKAN KIRIMKAN KOLEKSI FOTO , ARTIKEL, SARAN KALIAN MELALUI EMAIL (lanusbatavia@yahoo.com).. kiriman yang layak akan kami muat dalam blog ini -------------------------->>>> kunjungi juga FORUMLANUSBATAVIA.BLOGSPOT.COM

"Persibangga Cup 2011" PSCS Tempel Ketat Persibangga


PSCS Cilacap mampu memuaskan ratusan pendukung setianya, Laskar Nusakambangan, yang datang langsung ke Stadion Goentoer Darjono Purbalingga, kemarin (1/12). PSCS  mengalahkan PSIM Jogjakarta dengan skor tipis 1-0 (1-0), dalam matchday kedua Open Turnamen Sepak Bola Nasional Persibangga Cup 2011.


Gol tunggal kemenangan skuad kebanggaan Warga Cilacap tersebut, dicetak sang kapten Taryono pada menit ke 29. Tendangan keras pemain yang memperkuat PSCS sejak Divisi I ini, dilakukan dari luar kotak penalti. Sepakan menggeledek itu tak mampu dibendung penjaga gawang PSIM Ony Kurniawan.

Namun, kemenangan yang diraih oleh PSCS tersebut tidak diraih dengan mudah. Sebab, selama 2 x 40 menit waktu pertandingan normal, PSCS kedodoran melawan permainan cepat yang diperagakan  PSIM. Hampir sepanjang laga, lini tengah PSCS  kalah penguasaan bola dibandingkan PSIM.

Begitu juga dari serangan, PSIM jauh lebih unggul dibandingkan PSCS. Akan tetapi, dari sederet peluang emas yang diraih PSIM tak satu pun yang mampu dikonversi menjadi gol. Lini belakang PSCS yang digalang Mahop Guy, Julia Mardianus dan Dedean Surdani, serta penjaga gawang Handoyo, selalu berhasil mematahkan serangan PSIM.

Sebenarnya PSCS sempat diatas angin, ketika di awal babak kedua, salah satu pemain PSIM, yakni Adri dikartu merah wasit Jatmiko, setelah mengoleksi dua kartu kuning. Namun, keunggulan jumlah pemain tak mampu dimaksimalkan pemain PSCS, sehingga skor tetap 1-0 untuk PSCS hingga akhir laga.

Pelatih PSCS, Jesie Mustamu mengaku puas dengan permainan anak asuhannya. “Namanya menang, saya tentu senang. Anak-anak bermain cukup bagus hingga 10 menit  terakhir babak kedua. 10 menit terakhir babak kedua sudah tidak masuk hitungan saya,”  jelasnya.

Sumber: radarbanyumas.co.id

Tidak ada komentar:

Posting Komentar