MAAF, BLOG INI MASIH DALAM PENGEMBANGAN ,,, FORUM SILATURAHMI LASKAR NUSAKAMBANGAN BATAVIA,, SILAHKAN KIRIMKAN KOLEKSI FOTO , ARTIKEL, SARAN KALIAN MELALUI EMAIL (lanusbatavia@yahoo.com).. kiriman yang layak akan kami muat dalam blog ini -------------------------->>>> kunjungi juga FORUMLANUSBATAVIA.BLOGSPOT.COM

PSCS TAHAN IMBANG PERSIK



Setelah tertinggal 1-0 oleh tamunya PSCS Cilacap melalui tendangan keras Nanang, pada menit ke-41 babak pertama, tuan rumah Persik Kediri akhirnya berhasil menyamankan kedudukan. Tetapi, hingga peluit panjang ditiup oleh wasit Umbul Wandono, skor imbang 1-1.

Hasil seri ini merupakan kegagalan kedua kalinya di Stadion Brawijaya, Kota Kediri dalam lanjutan kompetisi Divisi Utama LPSI musim 2011/12. Skuad "Macan Putih" harus rela kehilangan dua poin. Lima kali bermain dengan torehan, dua kali kalah dan tiga kali seri, membuah posisi tim asal Kota Tahu semakin mengkhawatirkan.

Gol balasan tuan rumah sendiri tercipta melalui striker jangkungnya Komang Wirawan. Mantan pemain Timnas Indonesia ini berhasil menanduk bola lambung yang dikiriman Fatchuk Ichya pada menit ke-48.

Imbang 1-1, membuat tensi permain semakin meninggi. Kedua kesebelasan mulai bermain terbuka. Baik pelatih Persik maupun PSCS burusaha merubah pola serangan dan melakukan perombakan pemain.

Seperti yang dilakukan oleh Djoko Malis dengan cara menarik keluar M. Ansori dan memasukkan Agus Susanto pada menit ke-66. Sementara pelatih Jiesie Mustamu melakukan pergantian tiga pemainnya sekaligus masing-masing, Taryono digantikan oleh Traipmadi pada men it ke-55, Sandi digantikan oleh Arin menit ke-64 dan M. Isa digantikan dengan Mahop menit ke-75

Jual-beli serangan pun terjadi. Serangan demi serangan dilancarkan kedua tim. Mereka juga berhasil menciptakan sejumlah peluang. Namun, sampai akhir pertandingan kedudukan tetap tidak berubah.


NEXT MATCH!!
PSCS CILACAP VS PSS SLEMAN
SABTU, 4 FEBRUARI 2012
@ STADION WIJAYA KUSUMA CILACAP

Tidak ada komentar:

Posting Komentar