MAAF, BLOG INI MASIH DALAM PENGEMBANGAN ,,, FORUM SILATURAHMI LASKAR NUSAKAMBANGAN BATAVIA,, SILAHKAN KIRIMKAN KOLEKSI FOTO , ARTIKEL, SARAN KALIAN MELALUI EMAIL (lanusbatavia@yahoo.com).. kiriman yang layak akan kami muat dalam blog ini -------------------------->>>> kunjungi juga FORUMLANUSBATAVIA.BLOGSPOT.COM

PSCS 2-0 Persiba Bantul


Materi pemain lapis kedua Persiba, ternyata belum mampu bermain optimal. Hal ini dibuktikan dengan 2 gol tuan rumah PSCS dibabak pertama, ketika anak asuh M Basri turun dengan mayoritas pemain cadangan. Di 45 menit kedua, giliran ‘Dewi Fortuna’ yang enggan berpihak pada juara Divisi Utama ini. 3 peluang emas Persiba, semuanya digagalkan mistar gawang. Namun bukan masalah menang atau kalah yang dipetik dari ujicoba di Stadion Wijaya Kusuma Cilacap, Juma’t (21/10) setidaknya, Manajemen maupun tim pelatih, sudah bisa mengukur kualitas pemain yang dimiliki. Hal ini di-amini oleh Wikan Werdho Kisworo, Sekretaris Persiba serta Carik Paserbumi, Paryanto, dimana sektor pertahanan Laskar Sultan Agung, belum begitu solid.
review pertandingan
Tidak seperti biasa, M Basri ber-eksperimen dengan menurunkan Line Up pemain cadangan. Agus Marwanto, Ahmad Taufik, Slamet Widodo, Angga Pratama, Burhanudin, Patrick Domal, Johan Manaji, Imam Rohmawan, Kim Yong Han, Cornelis Kaimu serta Gendut Doni, dimainkan sejak Kick Off. Hanya saja, Indra Gunawan (eks PSIM) mampu memanfaatkan belum mapan-nya lini belakang Persiba. Terbukti gol pertama di menit 10, lahir dari gagalnya perangkap Off side.
Tuan rumah PSCS yang tampil Full Team memang banyak menekan. Dimotori Lee Su Hyong, Tri Apmadi serta M Isa, akhirnya gol ke-2 berhasil dicetak tim berjuluk Laskar Nusakambangan tersebut. Kali ini Taryono, gelandang PSCS yang menggetarkan jala Agus Marwanto di menit 30. Masuknya Aidil serta Slamet Nurcahyo yang menggantikan Angga Pratama dan Imam Rohmawan, sedikit bisa menahan serangan tuan rumah.
Dibabak kedua, Persiba mengganti semua pemain, kecuali Slamet Widodo yang menempati bek kiri. Bertumpu pada Ezequiel Gonzales sebagai otak permainan, kini tuan rumah ganti ditekan. Pada menit 54, Emmanuel Cristori nyaris menjebol gawang PSCS, sayang bola hanya menegenai mistar. Peluang Ezze lewat lob cantik nan berkelas, lagi-lagi menerpa tiang gawang tuan rumah yang dikawal kiper Handoyo. Sementara serangan balik tim besutan Yessie Mustamu, berhasil digagalkan Wahyu Wijiastanto serta kiper Persiba, Andi Setyawan. Hingga Wasit meniup peluit panjang, PSCS tetap unggul dalam laga ujicoba melawan Persiba

Tidak ada komentar:

Posting Komentar