MAAF, BLOG INI MASIH DALAM PENGEMBANGAN ,,, FORUM SILATURAHMI LASKAR NUSAKAMBANGAN BATAVIA,, SILAHKAN KIRIMKAN KOLEKSI FOTO , ARTIKEL, SARAN KALIAN MELALUI EMAIL (lanusbatavia@yahoo.com).. kiriman yang layak akan kami muat dalam blog ini -------------------------->>>> kunjungi juga FORUMLANUSBATAVIA.BLOGSPOT.COM

PSCS Cilacap Tunda Kontrak Pemain


Manajemen PSCS Cilacap menunda pelaksanaan penandatanganan kontrak dengan para pemain yang akan memperkuat klub ini di Kompetisi Profesional 2 Liga Indonesia musim 2011-2012.

"Semula penandatanganan kontrak direncanakan akan dilaksanakan hari Sabtu ini. Namun karena adanya sesuatu hal, penandatanganan kontrak ditunda hingga hari Selasa (4/10)," kata Ketua Tim Negosiator PSCS Basuki Priyo Nugroho di Cilacap, Sabtu.

Menurut dia, penundaan tersebut dilakukan lantaran Ketua Harian PSCS Cilacap Farid Ma'ruf hingga saat ini masih berada di luar kota.

Dalam hal ini, kata dia, manajemen masih menunggu persetujuan dari Farid Ma'ruf terkait draft kontrak pemain PSCS.

"Besok Minggu (2/10), kalau Pak Farid sudah pulang, kami akan mengajukan draf kontrak untuk mendapatkan persetujuan, mungkin ada klausul yang disetujui atau tidak disetujui oleh beliau sehingga akan segera diperbaiki," katanya.

KenInformasi yang kami terima, 'kick off' untuk level satu Liga Indonesia atau Indonesia Super League (ISL) dijadwalkan pada 15 Oktober 2011. Dengan demikian, untuk level dua diperkirakan pada akhir Oktober atau awal November sepeti tahun lalu," katanya.

Informasi yang dihimpun ANTARA, Ketua Harian PSCS Cilacap Farid Ma'ruf yang menjabat sebagai pelaksana tugas Kepala Dinas Bina Marga, Sumber Daya Air, Energi dan Sumber Daya Mineral Kabupaten Cilacap ini masih berada di Surabaya dalam rangka tugas dinas.

Seperti diketahui, manajemen PSCS Cilacap berencana melakukan penandatanganan kontrak dengan 25 pemain yang dihasilkan melalui proses negosiasi oleh tim negosiator.

"Penandatanganan kontrak dengan seluruh pemain akan dilakukan pada 1 Oktober 2011," kata Farid Ma'ruf.

Menurut dia, 25 pemain tersebut terdiri 20 pemain inti dan lima orang pemain magang.

Kendati demikian, dia mengatakan, manajemen akan tetap memantau pola permainan masing-masing pemain untuk dilakukan evaluasi pada pertengahan musim kompetisi.

"Jika nantinya ada pemain yang kita nilai kurang bagus, akan kita evaluasi pada pertengahan musim kompetisi," kata dia menjelaskan.

Data yang dihimpun, 20 pemain inti PSCS terdiri 16 pemain lokal, yakni Handoyo, Rizky Setyawan, Eka Wijayanto, Dedean Surdani, Dody Dwi Haryono, Taryono, Saeful Bahri, Mohammad Isa, Arin Kusmanto, Nanang Hendrawan, Fery Haryadi, Tri Apmadi, Sandi, Reza Dini, Julia Mardianus, dan Yoseph, serta empat pemain asing, yakni Mahop Herve Guy (Kamerun), Lee Su Hyong (Korea Selatan), Urbain Batoum Roger (Kamerun,) dan Leonardo Felicia (Argentina).

Sementara pemain magang terdiri Wendra Kanasta, Suwandono, Wildan, Heri S, dan Yoseph.

Manajer Sistem Transfer Pemain PSCS Slamet Pramono mengatakan, Yoseph berstatus magang plus, yakni pemain tersebut bisa saja masuk tim inti.

Menurut dia, alasan memberi status itu karena Yoseph merupakan aset PSCS, muda, kualitas bagus, dan berpotensi. Kendati demikian, dia mengatakan, pihaknya tidak serta-merta meminta para pemain menandatangani kontrak tersebut meskipun telah mendapat persetujuan dari Ketua Harian PSCS Cilacap.

"Kami akan berikan dulu draf kontrak tersebut kepada pemain pada hari Senin. Setelah mereka mempelajarinya, barulah dilaksanakan penandatanganan kontrak pada hari Selasa," kata dia menjelaskan.

Disinggung mengenai kapan skuad PSCS akan diperkenalkan kepada masyarakat, dia mengatakan, hal itu bakal dilaksanakan setelah manajemen menerima kepastian waktu "kick off" level dua Liga Indonesia.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar