MAAF, BLOG INI MASIH DALAM PENGEMBANGAN ,,, FORUM SILATURAHMI LASKAR NUSAKAMBANGAN BATAVIA,, SILAHKAN KIRIMKAN KOLEKSI FOTO , ARTIKEL, SARAN KALIAN MELALUI EMAIL (lanusbatavia@yahoo.com).. kiriman yang layak akan kami muat dalam blog ini -------------------------->>>> kunjungi juga FORUMLANUSBATAVIA.BLOGSPOT.COM

PSCS Cilacap Siapkan 25 Pemain



Manajemen PSCS Cilacap menyiapkan 25 pemain guna menyongsong kompetisi Liga Indonesia 2011-2012. Keputusan rapat Komite Eksekutif PSSI di Jakarta teleh menetapkan Laskar Nusakambangan berlaga di level II atau setara Divisi Utama kompetisi sebelumnya.
Ketua Harian PSCS Cilacap, Farid Ma'ruf, Senin (26/9/2011), mengatakan, meskipun sempat direkomendasikan masuk level satu saat verifikasi administrasi beberapa waktu lalu, keputusan Komite Eksekutif PSSI menetapkan PSCS berlaga di level II Liga Indonesia.
"Kami siap berlaga di kompetisi apapun dengan level apapun. Kini kami sedang fokus menyiapkan pemain untuk musim kompetisi mendatang," ujarnya.
Setelah mengontrak pelatih Yessie Mustamu, manajemen PSCS bergerak cepat menyiapkan 25 pemain yang terdiri 20 pemain inti dan lima pemain magang. Para pemain inti terdiri dari 16 pemain lokal dan empat pemain asing.
Mereka adalah Handoyo, Rizky Setyawan, Eka Wijayanto, Dedean Surdani, Dody Dwi Haryono, Taryono, Saeful Bahri, Mohammad Isa, Arin Kusmanto, Nanang Hendrawan, Fery Haryadi, Tri Apmadi, Sandi, Reza Dini, Julia Mardianus, dan Yoseph. Sedangkan empat legion asing yang direkrut yakni Mahop Mahove Guy (Kamerun), Lee Su Hyong (Korea Selatan), Batoum Roger (Kamerun), dan Leonardo Felicia (Argentina).
Adapun lima pemain magang yakni Wendra Kanasta, Suwandono, Wildan, Heri S, dan Yoseph.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar