MAAF, BLOG INI MASIH DALAM PENGEMBANGAN ,,, FORUM SILATURAHMI LASKAR NUSAKAMBANGAN BATAVIA,, SILAHKAN KIRIMKAN KOLEKSI FOTO , ARTIKEL, SARAN KALIAN MELALUI EMAIL (lanusbatavia@yahoo.com).. kiriman yang layak akan kami muat dalam blog ini -------------------------->>>> kunjungi juga FORUMLANUSBATAVIA.BLOGSPOT.COM

Indonesia di kalahkan Iran di Azadi Teheran 3-0


Tim nasional (timnas) Indonesia masih terlalu sering kehilangan bola pada pertandingan babak pertama melawan Iran pada laga putaran III Pra Piala Dunia 2014 di Stadion Azadi Teheran, Jum`at (2/9).
Hingga 45 menit pertama berakhir, tim Merah Putih yang diasuh Wim Rijsbergen masih kesulitan menjebol gawang Iran dan hingga babak pertama berakhir kedudukan masih imbang 0-0.
Pada pertandingan dipimpin wasit asal Jepang, Masaaki Toma, itu, Iran lebih menguasai jalannya pertandingan melalui serangan-serangan yang banyak dilakukan Farhad Majidi, Reza Khalatbari, maupun Gholam Reza. Ketiga pemain tersebut berulangkali membahayakan gawang Timnas Indonesia yang dikawal Markus Horison.
Sementara gawang tuan rumah Iran yang mengenakan kostum putih-putih-putih nyaris tak mendapatkan serangan berbahaya, kecuali ketika tendangan kaki kiri Bambang Pamungkas melalui umpan pendek Christian Gonzales pada menit ke-36 melayang di atas mistar gawang Iran yang dikawal Mehdi Rahmati.
Menit ke-44 tendangan kaki kiri Gholam Reza juga masih melayang diatas mistar gawang Markus Horison. Secara keseluruhan Timnas Merah Putih lebih sering cepat kehilangan bola. Sedangkan Iran yang diasuh pelatih Carlos Queiroz unggul dalam permainan, tetapi kiper Markus Horison cukup gemilang dalam mempertahankan gawangnya dari gempuran pemain lawan yang banyak mengandalkan serangan melalui sayap.
Sepanjang babak pertama, setidaknya tim Iran mencatat enam peluang emas, sedangkan tim Indonesia hanya satu peluang.
pada babak kedua Timnas Indonesia tidak mampu menahan serangan serangn yang di bangun tim iran hingga menit ke 52 , tim Iran merubah keduukan menjadi 1-0 lewat Javad nekoman, Javad nekoman menambah gol lagi untuk tim Iran di menit ke 73 sekaligus mencatatkan namaya sebagai top skor grop 5 zona asia, Iran memenangi  pertandingan perdana pra piala dunia grup 5  dengan skor 3-0, gol terakhir Iran di cetak Andranik Timotian Smarani pada menit ke 86.

hasil pertandingan kualifikasi ppd zona asia
grup 1; China ( 2 - 1 ) Singapore # Iraq ( 0 - 0 ) Jordan
grup 2; Korea Republic ( 6 - 0 ) Lebanon # U.A.E. ( 2 - 3 ) Kuwait
grup 3; Japan ( 1 - 0 ) Korea DPR # Tajikistan ( 0 - 1 ) Uzbekistan
grup 4; Australia ( 2 - 1 ) Thailand # Oman ( 0 - 0 ) Saudi Arabia
grup 5; Iran ( 3 - 0 ) Indonesia # Bahrain ( 0 - 0 ) Qatar
klasement sementara grup 5 zona Asia
klub main menang seri kalah memasukan  kemsukan point
IRAN 1 1 0 0 3 0 3
QATAR 1 0 1 0 0 0 1
BAHRAIN 1 0 1 0 0 0 1
INDONESIA 1 0 0 1 0 3 0

Tidak ada komentar:

Posting Komentar