MAAF, BLOG INI MASIH DALAM PENGEMBANGAN ,,, FORUM SILATURAHMI LASKAR NUSAKAMBANGAN BATAVIA,, SILAHKAN KIRIMKAN KOLEKSI FOTO , ARTIKEL, SARAN KALIAN MELALUI EMAIL (lanusbatavia@yahoo.com).. kiriman yang layak akan kami muat dalam blog ini -------------------------->>>> kunjungi juga FORUMLANUSBATAVIA.BLOGSPOT.COM

PSCS Mulai Seleksi Pemain

Selang dua hari setelah resmi menggaet Yessie Mustamu sebagai pelatih, klub PSCS Cilacap langsung tancap gas. Klub yang kini masuk ke kasta tertinggi di Liga Indonesia ini melakukan seleksi pemain untuk mengahapi musim kompetisi 2011/2012 mendatang.
Sebanyak 35 pemain ikut seleksi yang sudah berlangsung selama dua hari di Stadion Wijayakusuma Cilacap. Selain diikuti mantan punggawa PSCS pada kompetisi Divisi Utama, proses seleksi juga pemain baru yang sebelumnya berkiprah di Liga Super Indonesia (ISL) dan Divisi Utama.
Mereka antara lain David Arianto, penjaga gawang asal Cilacap yang sebelumnya membela Persiwa Wamena, Ali Barkah (Pelita Jaya), Endi H (Persik Kediri), Indra Gunawan (PSIM) dan Indriyanto (PSIS). Ditambah pemain asal anggota klub Divisi Utama PSCS.
Sedang seleksi pemain asing baru akan dilaksanakan Rabu besok. Namun, tiga pemain asing, Selasa (6/9/2011) sudah tampak di Stadion Wijayakusuma, mereka bahkan sudah melakukan pemanasan di pinggir lapangan. Dua diantaranya merupakan pemain yang sebelumnya membela PSCS pada kompetisi Divisi Utama yakni Lee Su Hyoung dan Mahop Guy.
Proses seleksi meliputi latih tanding dan disaksikan langsung oleh pelatih baru PSCS, Yessie Mustamu dibantu asisten pelatih Yahya dan pelatih kiper Dadang.
Menurut pelatih PSCS Yessie Mustamu, selama dua hari proses seleksi pemain belum terlihat gambaran sebuah tim.
“Masih jauh, saat ini baru sekitar 20 persen. Saya baru dapat tujuh pemain yang masuk ke dalam rekomendasi,” ujar pelatih yang telah mengantongi lisensi A dari AFC dan pernah menukangi Persipro Probolinggo dan klub asal Batam itu saat ditemui CILACAPMEDIA.com usai seleksi hari kedua berakhir.
Namun demikian, Yessie berharap dalam sisa waktu seleksi dua hari mendatang 25 pemain sudah masuk dalam daftar rekomendasinya.
“Ini masih dua hari lagi, jadi masih ada waktu. Saya harap pada hari Kamis 25 pemain pemain sudah terpenuhi,” tandasnya.
Untuk selanjutnya, kata Yessie, 25 pemain yang sudah masuk daftar rekomendasi pada hari Jum’at akan menjalani tes kesehatan.
“Tahap berikutnya tes fisik. Setelah itu baru masuk program latihan,” pungkasnya.
Sementara itu, saat proses seleksi pemain berlangsung para pendukung PSCS juga tak mau ketinggalan. Mereka tampak antusias datang ke Stadion Wijayakusuma untuk menyaksikan jalannya seleksi itu.

sumber cimed.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar