MAAF, BLOG INI MASIH DALAM PENGEMBANGAN ,,, FORUM SILATURAHMI LASKAR NUSAKAMBANGAN BATAVIA,, SILAHKAN KIRIMKAN KOLEKSI FOTO , ARTIKEL, SARAN KALIAN MELALUI EMAIL (lanusbatavia@yahoo.com).. kiriman yang layak akan kami muat dalam blog ini -------------------------->>>> kunjungi juga FORUMLANUSBATAVIA.BLOGSPOT.COM

20 pemain inti PSCS terdiri 16 pemain lokal

 
Manajemen PSCS Cilacap mengirimkan tim untuk berkonsultasi dengan PSSI terkait sistem kompetisi Liga Indonesia 2011-2012.
"Hari ini perwakilan PSCS datang ke PSSI untuk menanyakan sistem kompetisi dan sebagainya," kata Ketua Harian PSCS Cilacap, Farid Ma'ruf.
Menurut dia, hal ini dilakukan terkait keputusan rapat Komite Eksekutif PSSI di Jakarta pada Jumat (16/9), mengenai format kompetisi yang sama dengan musim kompetisi sebelumnya.
Berdasarkan informasi yang diterima manajemen, lanjutnya, PSCS Cilacap masuk ke level dua atau Divisi Utama seperti pada musim kompetisi sebelumnya meskipun sempat direkomendasikan masuk level satu saat verifikasi administrasi beberapa waktu lalu.
"PSCS di level manapun tidak masalah, kita siap," katanya.
Sementara itu, mengenai persiapan pemain yang akan memperkuat PSCS, Farid mengatakan, manajemen telah menyiapkan 25 pemain setelah melalui tahap negosiasi awal pekan ini.
Menurut dia, 25 pemain tersebut terdiri 20 pemain inti dan lima pemain magang.
"Pemain inti yang terakhir menyepakati negosiasi, yakni Leonardo Felicia. Penandatanganan kontrak dengan seluruh pemain akan dilakukan pada 1 Oktober 2011," katanya.

Data yang dihimpun, 20 pemain inti PSCS terdiri 16 pemain lokal, yakni Handoyo, Rizky Setyawan, Eka Wijayanto, Dedean Surdani, Dody Dwi Haryono, Taryono, Saeful Bahri, Mohammad Isa, Arin Kusmanto, Nanang Hendrawan, Fery Haryadi, Tri Apmadi, Sandi, Reza Dini, Julia Mardianus, dan Yoseph, serta empat pemain asing, yakni Mahop Mahove Guy (Kamerun), Lee Su Hyong (Korea Selatan), Batoum Roger (Kamerun,) dan Leonardo Felicia (Argentina).
Sementara pemain magang terdiri Wendra Kanasta, Suwandono, Wildan, Heri S, dan Yoseph.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar