MAAF, BLOG INI MASIH DALAM PENGEMBANGAN ,,, FORUM SILATURAHMI LASKAR NUSAKAMBANGAN BATAVIA,, SILAHKAN KIRIMKAN KOLEKSI FOTO , ARTIKEL, SARAN KALIAN MELALUI EMAIL (lanusbatavia@yahoo.com).. kiriman yang layak akan kami muat dalam blog ini -------------------------->>>> kunjungi juga FORUMLANUSBATAVIA.BLOGSPOT.COM

Yessie Mustamu Bangga Menjadi Pelatih PSCS




Mantan pemain Timnas Indonesia, Yessi Mustamu, mengaku bangga dipilih sebagai pelatih PSCS Cilacap. Tugas utamanya yakni membangun skuad PSCS yang mampu berkiprah di kasta tertinggi kompetisi di Indonesia.
“Suatu kebanggaan saya bisa melatih PSCS. Ini masalah kebanggaan, bahwa saya bisa kembali ke daerah saya untuk turut membangun sepakbola. Apalagi sekarang PSCS masuk di level satu bersama tim-tim besar,” kata Yessie disela-sela seleksi pemain PSCS, kemarin.
Walaupun notabene bukan orang Cilacap asli, tapi Yessi merasa bahwa ia adalah orang Cilacap.
“Saya merasa ini kota saya. Karena saya sekolah SMP dan SMA di Cilacap. Bahkan orang tua saya sampai sekarang semuanya di Cilacap,” ungkapnya.
Sosok pelatih yang dulu langganan membela Timnas Indonesia ini berkomitmen membawa PSCS sejajar dengan tim lain yang sekarang berada di kompetisi level satu.
“Paling tidak PSCS tidak hanya sekedar numpang lewat atau sebagai hanya partisan di level satu. Setidaknya PSCS mampu bersaing dan sejajar dengan tim-tim besar,” kata pelatih yang juga menjadi salah pemain andalan BPD Jateng ini.
Yessie secara resmi terpilih menjadi pelatih PSCS Cilacap untuk musim kompetisi 2011/2012 pada 3 September 2011. Dalam tugasnya Yessie akan dibantu oleh dua asistennya yakni Yahya dan Dadang.
Setelah resmi dipilih sebagai pelatih, tugas pertama Yessie yakni memilih pemain yang akan masuk dalam skuad PSCS. Sejak 5 September lalu, PSCS telah melakukan seleksi pemain. Menurut rencana, hari ini Kamis (8/9/2011) 25 pemain yang lolos seleksi dan masuk rekomendasi akan diumumkan.

sumber, (CIMED)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar