MAAF, BLOG INI MASIH DALAM PENGEMBANGAN ,,, FORUM SILATURAHMI LASKAR NUSAKAMBANGAN BATAVIA,, SILAHKAN KIRIMKAN KOLEKSI FOTO , ARTIKEL, SARAN KALIAN MELALUI EMAIL (lanusbatavia@yahoo.com).. kiriman yang layak akan kami muat dalam blog ini -------------------------->>>> kunjungi juga FORUMLANUSBATAVIA.BLOGSPOT.COM

24 pemain lolos seleksi timnas u 23


Manajemen dan tim pelatih Tim Nasional (Timnas) Indonesia U-23 akhirnya mengumumkan 24 pemain yang lolos seleksi. Selanjutnya, pemain-pemain ini akan berkumpul di Jogjakarta, 4 September mendatang untuk kemudian diberangkatkan ke Hong Kong.

Manurut data yang diterima , dari 28 peman, tim pelatih Timnas U-23 telah mendegradasi empat pemain. Keempat pemain itu adalah Johan Angga Kusuma (Persijap), Marcelino Mandagi (Bontang FC), Yunet Nardianto Wiboso (Solo FC) dan Joko Sidik (Bontang FC).

"Saya dapat infornya dari BBM mas. Mungkin anak-anak yang lain juga dapat," kata Andik Vermansyah, Minggu (28/82011) siang. Ucapan Andik bahwa ia mendapat info dari BlackBerry Messenger (BBM) juga diamini Septia hadi. Pengumuman itu dikirim Sekretaris Timnas U23, Tita Zainab Riza ke seluruh pemain.

Ketika dikonfirmasi, manajer Timnas U-23, Roso Daras membenarkanjika pihaknya sudah mengumumkan edaran pemain yang lolos seleksi. Namun, lanjut Roso, ke-24 pemain ini bukanlah hasil final. Sebab pelatih Rahmad Darmawan masih akan melakukan penambahan dari timnas senior, tiga pemain Persipura dan dua pemain Timnas SAD (Sociedad Anonima Deportivo).

"Masih terbuka kemungkinan penambahan dan pengurangan," kata pria yang juga menjabat sebagai CEO Bali Devata ini.

Nantinya, ke-24 pemain yang lolos akan mengikuti pemusatan latihan (TC) di Jogjakarta. Saat berkumpul di Kota Gudeg, manajemen meminta pemainmembawa paspor. Karena, seperti yang disampaikan Rahmad, mulai 11 September mereka akan terbang ke Hong Kong untuk menjalani serangkan uji coba internasional.[sya/kun]

Berikut nama-nama pemain yang lolos seleksi

1. Aa Ngurah Wahyu
2. Andritany Ardhyasa
3. Andik Vermansyah
4. Dendi Santoso
5. Kim Jeffrey Kurniawan
6. Thomas Rian Bayu
7. Joko Sasongko
8. Rivki Mokodompit
9. Yongki Aribowo
10. Diego Michiels
11. Ruben Wuarbanaran
12. Zulham Zamrun
13. Jajang Mulyana
14. Jajang Sukmara
15. Johan Juansyah
16. Hasyim Kipuw
17. Ramdhani Lestaluhu
18. Mahadirga Lasut
19. Irfan Raditya
20. Rishadi Fauzi
21. Patrich Wanggai
22. Abdurrahman
23. Septia Hadi
24. Hendro Siswanto

Tidak ada komentar:

Posting Komentar