MAAF, BLOG INI MASIH DALAM PENGEMBANGAN ,,, FORUM SILATURAHMI LASKAR NUSAKAMBANGAN BATAVIA,, SILAHKAN KIRIMKAN KOLEKSI FOTO , ARTIKEL, SARAN KALIAN MELALUI EMAIL (lanusbatavia@yahoo.com).. kiriman yang layak akan kami muat dalam blog ini -------------------------->>>> kunjungi juga FORUMLANUSBATAVIA.BLOGSPOT.COM

Indonesia 0-1 Yordania


Tim nasional (timnas) Indonesia akhirnya dipaksa menyerah 0-1 atas tuan rumah Yordania pada laga uji coba internasional terakhir persiapan putaran III Pra Piala Dunia (PPD) Zona Asia di Amman Internasional Stadium, Amman Yordania, Minggu (28/08/2011) dini hari Wib.

Bagi pelatih timnas Indonesia, Wim Rijsbergen, hasil pertandingan laga uji coba bukan hal utama. Namun, yang lebih penting melihat kemampuan dan perkembangan para pemainnya, serta untuk menerapkan komposisi tim dan strategi untuk menghadapi Iran di putaran III grup E Pra Piala Dunia (PPD) Zona Asia, Jumat (2/9) mendatang.

Gol Tunggal kemenangan Yordania yang menempati grup A Puranan III Pra Piala Dunia (PPD) Zona Asia, diukir striker handalnya, dari Abdullah Deeb di menit 51 melalui tendangan penjuru.

Di babak pertama pertandingan berjalan imbang, kedua tim saling melancarkan serangan berbalasan, dan saling memperkokoh pertahanan. Peragaan yang terfokus terhadap pertahanan, kedua tim sulit untuk menembus areal berbahaya lawan, dan harus melakukan spekulasi dengan tendangan jarak jauh. Sehingga hingga turun minum kedudukan tetap imbang, tanpa gol.

Memasuki babak kedua, tuan rumah meningkatkan permain untuk memanfaatkan kelelahan tim "Merah Putih". Baru memasuki enam menit babak kedua Yordania berhasil memenuhi ambisinya menjebol gawang Indonesia yang dikawal Markus Haris, merubah kedudukan 1-0 untuk Yordania.

Gol tercipta hasil tendangan sudut yang dilakukan Abdullah Deeb. Tendangan penjuru yang begitu kencang melengkung, gagal ditepis Markus menyusur mengoyak jalannya.

Ketinggalan 0-1 tim "Merah Putih" tampil semakin ngotot untuk mengejar ketinggalannya. Namun, berberapa serangan yang dibangun Firman Utina dkk, sangat mudah dimentahkan pertahanan lawan yang semakin diperkokoh.

Meski pelatih asal Belanda, Wim Rijsbergen melakukan pergantian beberapa pemainnya. Namun, perombakan skuad Indonesia tetap gagal membuahkan hasil, hingga pertandingan berakhir, kedudukan tetap 1-0 untuk kemenangan Yordania.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar