MAAF, BLOG INI MASIH DALAM PENGEMBANGAN ,,, FORUM SILATURAHMI LASKAR NUSAKAMBANGAN BATAVIA,, SILAHKAN KIRIMKAN KOLEKSI FOTO , ARTIKEL, SARAN KALIAN MELALUI EMAIL (lanusbatavia@yahoo.com).. kiriman yang layak akan kami muat dalam blog ini -------------------------->>>> kunjungi juga FORUMLANUSBATAVIA.BLOGSPOT.COM

Timnas Menang 3-1 atas Persebaya 1927


Tim nasional U23 yang dipersiapkan untuk SEA Games XXVI/2011 akhirnya unggul atas Persebaya 1927 dengan skor akhir 3-1 (2-0). Bertanding di hadapan belasan ribu pendukung Persebaya 1927 di Stadion Tambaksari, Surabaya, Jawa Timur, Rabu (24/8/2011), timnas menutup serangkaian uji coba dengan hasil cukup memuaskan.
Kapten Timnas U23, Yongki Aribowo membuat gol pertama bagi timnya pada pertengahan babak pertama. Meski sulit menembus pertahanan Persebaya, Timnas besutan Rahmad Darmawan menambah keunggulan jelang akhir babak pertama melalui tendangan bebas kaki kiri Joko Sasongko, gelandang tengah. Tendangan bebas tidak terlalu keras mengarah ke sudut sempit di kiri gawang Persebaya dan tidak bisa ditepis oleh Apriyanto.
Babak kedua, timnas menambah keunggulan melalui kaki pemain pengganti Andik Vermansyah yang cedera, Zulham, pada menit ke 60.
Persebaya, yang terus menekan pertahanan timnas, memperoleh penalti setelah Rendi Irawan (gelandang) dijatuhkan di kotak terlarang. Otavio Putra sukses mengeksekusi penalti tersebut.
Meski terus menekan, Persebaya belum bisa menambah perbendaharaan golnya. Skor 3-1 bertahan hingga pertandingan usai.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar