MAAF, BLOG INI MASIH DALAM PENGEMBANGAN ,,, FORUM SILATURAHMI LASKAR NUSAKAMBANGAN BATAVIA,, SILAHKAN KIRIMKAN KOLEKSI FOTO , ARTIKEL, SARAN KALIAN MELALUI EMAIL (lanusbatavia@yahoo.com).. kiriman yang layak akan kami muat dalam blog ini -------------------------->>>> kunjungi juga FORUMLANUSBATAVIA.BLOGSPOT.COM

Tanpa Pemain Pilar, PSCS Unggul 2-0 Atas Persik

PSCS berhasil mendulang poin penuh dalam lanjutan Kompetisi Divisi Utama Liga Ti-Phone Indonesia setelah unggul 2-0 atas Persik Kediri, Rabu (06/04/2011) di stadion Wijayakusuma sore.
Dua gol kemenangan tim Laskar Nusakambangan itu dicetak Reza Dhini akhir babak pertama. Satu gol lagi disumbangkan Hari Nur Yulianto menit ke-74.
Bermain dihadapan pendukungnya sendiri, pelatih PSCS Agus Riyanto tidak menurunkan sejumlah pemain kunci seperti M. Fatchul, Eka Wijayanto, Jun Jin dan Lee So Hyung dalam skuad lantaran terkena akumulasi kartu dan cedera. Selain itu, dia juga memasang Tri Atmadi, Wahyu Tri dan Firdaus sebagai pemain pengganti.
Dengan materi pemain lapis kedua, di babak pertama PSCS harus bersusah payah untuk bisa menembus pertahanan Persik Kediri yang dijaga Heri Prasetyo. Hingga paruh babak pertama permainan anak asuhan Agus Riyanto tampak kurang padu. Koordinasi antar lini tidak berjalan dengan baik sehingga seringkali pemain salah oper.
Kendati demikian serangan lini depan pemain PSCS yang mengandalkan Reza dan Hari dibantu Taryono mampu membuat pertahanan belakang Persik kewalahan. Pada masa enjury time, Reza Dini akhirnya memecah kebuntuan serangan setelah melesakan bola ke gawang Persik melalui sundulan kepala. Tuan rumah unggul 1-0, keudukan ini bertahan hingga babak pertama berakhir.
Di babak kedua dihadapan dukungan penuh para suporter PSCS masih unggul dalam penguasaan bola. Ancaman demi ancaman terus diciptakan Mahop Guy cs. Namun peluang terbuang begitu saja.
Pada menit ke-66, Agus Riyanto memasukan Tri Atmaji menggantikan Taryono yang mengalami cedera dengan harapan menambah serangan.
Delapan menit kemudian, lewat tusukan dari sebelah kiri pertahanan Persik mengirimkan bola lambung ke depan gawang. Bola lambung disambut tandukan kepala, bola yang mengarah ke sebelah gawang Persik tak mampu dijangkau Heri Prasetyo. Kedudukan berubah menjadi 2-0 untuk keunggulan tuan rumah.
Dengan hasil ini, selain melakukan revans pada putaran pertama terhadap Persik, sekaligus mengangkat posisi PSCS ke urutan 9 klasemen sementara grup II dengan poin 27.
Susunan Pemain
PSCS Cilacap
Handoyo, Sapto Dardari, Dedeyan Surdani, Tri Asmoro Jati, Mahop Guy, Julia Mardianus, Mahdi Haris (Firdaus), Fajar Listiantara (Wahyu Tri), Taryono (Tri Apmadi), Hari Nur Yulianto, Reza Dini.
Persik Kediri
Heri Prasetyo, Choirul Rivan, Slamet Sampurno, Tito Purnomo, Saiful Indra Cahya, Ligimin Raharjo, Wawan Widiyantoro, Mekan Nazirof, Fariz Aditama, Sigit Sudarman, Dodit Fitrio

Tidak ada komentar:

Posting Komentar