MAAF, BLOG INI MASIH DALAM PENGEMBANGAN ,,, FORUM SILATURAHMI LASKAR NUSAKAMBANGAN BATAVIA,, SILAHKAN KIRIMKAN KOLEKSI FOTO , ARTIKEL, SARAN KALIAN MELALUI EMAIL (lanusbatavia@yahoo.com).. kiriman yang layak akan kami muat dalam blog ini -------------------------->>>> kunjungi juga FORUMLANUSBATAVIA.BLOGSPOT.COM

Timnas U-23 Indonesia Dibungkam Makassar United


Meskipun sempat tampil menjanjikan saat menahan imbang timnas senior, timnas U-23 Indonesia kembali tampil melempem dan takluk di tangan Makassar United.
Dalam pertandingan yang dihelat di Stadion Kanjuruhan, Malang, Sabtu (20/8/2011) WIB, timnas U-23 yang dimotori bomber Yongki Ariwibowo sebenarnya tampil apik di babak pertama.
Pasukan besutan Rahmad Darmawan itu bahkan sempat unggul terlebih dahulu di menit ke-45 melalui penalti yang dilesakkan Johan Juansyah.
Penalti terjadi, setelah Joko Sidik dilanggar oleh pemain belakang Makassar United, dan kemudian wasit Jumadi Abdi menunjuk titik putih. Kedudukan Timnas U-23 itu berlangsung hingga turun minum.
Akan tetapi di babak kedua, stamina timnas U-23 mulai kedodoran. Hal itu dimanfaatkan oleh Makassar United untuk terus melakukan serangan. Hasilnya, mereka mampu menyamakan kedudukan di menit ke-48.
Sebuah tendangan keras jarak jauh yang dilepaskan Aditya Putra Dewa tak mampu dibendung kiper timnas U-23 Rifky Mokodompit.
Berhasil menyamakan kedudukan, semangat Makassar United semakin meningkat. Hasilnya, pada menit ke-69, Aditya kembali menjebol gawang Rifky lewat tendangan bebas dan membawa timnya unggul 2-1 atas timnas U-23.
Dalam wawancara seusai laga, pelatih timns U-23 Rahmwad Darmawan mengaku terkejut dengan hasil kurang memuaskan ini. Tetapi, RD berjanji akan terus membenahi timnya guna bisa membawa harum nama Indonesia di ajang SEA Games September mendatang.
“Saya terus terang terkejut dengan permainan Medan United dan juga dengan permainan timnas U-23. penampilan mereka tampak kontras dengan permainan yang terakhir digelar kemarin,” ujarnya.
“Tapi ini merupakan bagian dari proses ke depan dan kami akan terus berproses,” tandasnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar