MAAF, BLOG INI MASIH DALAM PENGEMBANGAN ,,, FORUM SILATURAHMI LASKAR NUSAKAMBANGAN BATAVIA,, SILAHKAN KIRIMKAN KOLEKSI FOTO , ARTIKEL, SARAN KALIAN MELALUI EMAIL (lanusbatavia@yahoo.com).. kiriman yang layak akan kami muat dalam blog ini -------------------------->>>> kunjungi juga FORUMLANUSBATAVIA.BLOGSPOT.COM

pelatih baru timnas Iindonesia

 Raymond Verheijen (kanan) dan Gary
 
Fisioterapis tim nasional Indonesia, Matias Ibo mengatakan, mulai pekan depan timnas akan memiliki pelatih baru. Dia adalah Raymond Verheijen dari Wales.
Tugas utama Verheijen adalah memperbaiki kualitas fisik dan stamina skuad tim nas"garuda" Indonesia. Verheijen sebenarnya masih bekerja di timnas Wales sebagai pelatih fisik. Meski demikian, menurut Ibo, ia tetap bersedia melatih fisik skuad "Garuda" selama sebulan ke depan.
"Dia memang masih melatih di Wales, tetapi dia akan coba tantangan di sini," jelas Ibo di Stadion Krakatau Steel, Cilegon, Sabtu (6/8/2011).
Masalah fisik dan stamina memang menjadi salah satu kelemahan utama timnas. Seperti kita ketahui, stamina Firman Utina dan kawan-kawan begitu mengkhawatirkan saat laga kandang melawan Turkmenistan lalu. Keunggulan 3-0 di babak pertama, nyaris disusul sebelum akhirnya timnas menang dengan skor 4-3.

Raymond Verheijen

Verheijen". Terkenal karena keahliannya dalam taktik Verheijen telah unparallelled pengalaman sebagai kondisioner kebugaran, tapi tidak sebagai pelatih taktis.Dia memegang UEFA Lisensi pembinaan, tapi bukan "Pro" Lisensi,
Verheijen sudah mulai keluar sebagai pemain, tapi karirnya dalam permainan itu berakhir dengan cedera pinggul pada usia 17. Dia segera mulai belajar fisiologi olahraga dan psikologi olahraga di Free Unifersity Amsterdam.Hasil penelitiannya menjadi buku pada tahun 1997. "Penyejuk untuk Sepakbola" yang ditulis oleh "Dokter Ray Verheijen". Kecuali bahwa Verheijen bukanlah Dokter, dan tidak pernah. Dia adalah "Master of Ilmu Olah Raga", tetapi hal ini tidak memungkinkan penggunaan judul Dokter. Ia terkena di Australia untuk klaim palsu, meskipun ia masih dipanggil sebagai Dokter, akhir 2009 Pada konferensi yang lain, ia bahkan dianugerahi gelar PhD yang dia tidak pernah diperoleh.


Raymond Verheijen memulai karirnya dengan Federasi Belanda. Dia membuat kontak pada hari-hari yang berdiri dia di manfaat baik untuk sisa karirnya. Mereka pelatih Belanda yang progresif ditunjuk teman mereka ketika mereka diberi peran profil tinggi di klub-klub dan negara-negara di Dunia. Verheijen bekerja dengan pelatih Belanda Frank Rijkaard, Louis van Gaal, Guus Hiddink dan Dick Advocaat, dan bekerja di lima turnamen internasional besar dengan Belanda, Korea Selatan dan Rusia. Dia tidak pernah memegang posisi penuh waktu di sebuah klub, meskipun ia telah bekerja dengan tim nasional dalam kualifikasi untuk setiap turnamen besar tunggal sejak tahun 1998.

Belanda (1998 DK) - Guus Hiddink

Belanda (Euro 2000) - Frank Rijkaard 
Korea Selatan (2002 DK) - Guus Hiddink
Belanda (Euro 2004) - Dick Advocaat
Korea Selatan (2006) - Dick Advocaat 
Rusia (Euro 2008) - Guus Hiddink
Korea Selatan (2010 DK) - Huh Jung-moo 
Wales (Euro 2012) - Gary Kecepatan,
(rito saja, dari berbagai sumber)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar