MAAF, BLOG INI MASIH DALAM PENGEMBANGAN ,,, FORUM SILATURAHMI LASKAR NUSAKAMBANGAN BATAVIA,, SILAHKAN KIRIMKAN KOLEKSI FOTO , ARTIKEL, SARAN KALIAN MELALUI EMAIL (lanusbatavia@yahoo.com).. kiriman yang layak akan kami muat dalam blog ini -------------------------->>>> kunjungi juga FORUMLANUSBATAVIA.BLOGSPOT.COM

PSCS Tahan Imbang Persikota 1-1

Posisi PSCS yang belum aman dari ancaman jurang degradasi, terhindar dari kekalahan saat bertandang ke markas Persikota. Bermain di stadion Benteng, Tangerang, Selasa (19/04/2011), PSCS berhasil menahan imbang tuan rumah 1-1.
PSCS yang tidak diperkuat sejumlah pemain pilar tertinggal lebih dahulu pada menit ke-12 melalui sundulan kepala Abdul Fikri. Namun keunggulan tuan rumah hanya bertahan hingga menit ke-76 setelah Eka Wijayanto berhasil menyamakan kedudukan menjadi 1-1. Kedudukan imbang bertahan hingga akhir pertandingan.
Hasil tambahan satu poin ini belum merubah posisi PSCS di klasemen sementara Grup II Kompetisi Divisi Utama Liga Ti-Phone Indonesia 2010/2011. Dengan mengantongi poin 31 PSCS masih bertengger di peringkat 10 klasemen. Posisi ini jelas belum aman, pasalnya harus bersaing dengan PPSM Magelang yang berada di posisi 11. PPSM yang baru mengantongi poin 27 masih memiliki dua laga sisa, sedangkan PSCS hanya satu laga.
Jika pada laga terakhir saat menjamu Persikab Bandung di stadion Wijayakusuma kalah dan PPSM menang dalam dua laga sisa, maka PSCS Cilacap dipastikan masuk ke zona degradasi menemani Persis Solo dan Persikota turun ke Divisi Satu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar