MAAF, BLOG INI MASIH DALAM PENGEMBANGAN ,,, FORUM SILATURAHMI LASKAR NUSAKAMBANGAN BATAVIA,, SILAHKAN KIRIMKAN KOLEKSI FOTO , ARTIKEL, SARAN KALIAN MELALUI EMAIL (lanusbatavia@yahoo.com).. kiriman yang layak akan kami muat dalam blog ini -------------------------->>>> kunjungi juga FORUMLANUSBATAVIA.BLOGSPOT.COM

PSCS Cilacap Ikuti Verifikasi Klub Profesional


PSCS Cilacap bakal mengikuti verifikasi yang dilakukan PSSI sebagai syarat menjadi klub sepak bola profesional di Indonesia agar bisa tampil dalam musim kompetisi mendatang.
"PSCS sudah mendaftar kemarin, dan kita akan ikut verifikasi di Yogyakarta," kata Ketua Harian PSCS Cilacap Farid Ma'ruf, di Cilacap, Jumat.
Oleh karena itu, kata dia, pihaknya berharap PSCS Cilacap dapat lolos verifikasi sehingga bisa tampil dalam musim kompetisi mendatang meskipun hanya pada level dua.
"Kami hanya sanggup menyetor uang deposit partisipasi ke PSSI sebesar Rp2 miliar atau level dua," katanya.
Disinggung mengenai badan hukum yang akan menaungi PSCS Cilacap, dia mengatakan, pihaknya telah menyiapkannya, yakni PT Nusakambangan Sakti Cilacap.
Menurut dia, pihaknya telah mendapat rekomendasi dari Kementerian Hukum dan HAM untuk menggunakan PT Nusakambangan Sakti Cilacap sebagai badan hukum bagi PSCS Cilacap.
"Sudah ada rekomendasinya. Jadi sudah memenuhi syarat, hanya dalam rincian kegiatan akan kita tambah bidang usaha olahraga," katanya.
Ia mengatakan, persiapan lain dilakukan untuk menghadapi musim kompetisi mendatang adalah pembentukan manajemen dan perekrutan pelatih yang diharapkan dapat terlaksana sebelum Lebaran.
Sementara untuk perekrutan pemain, kata dia, akan dilakukan setelah Lebaran 2011. "Pemain PSCS yang lama maupun baru harus tetap mengikuti seleksi," katanya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar