MAAF, BLOG INI MASIH DALAM PENGEMBANGAN ,,, FORUM SILATURAHMI LASKAR NUSAKAMBANGAN BATAVIA,, SILAHKAN KIRIMKAN KOLEKSI FOTO , ARTIKEL, SARAN KALIAN MELALUI EMAIL (lanusbatavia@yahoo.com).. kiriman yang layak akan kami muat dalam blog ini -------------------------->>>> kunjungi juga FORUMLANUSBATAVIA.BLOGSPOT.COM

TIMNAS U-16 DITEKUK TIMNAS PELAJAR U-18



SEBELUM tahap pengerucutan pertama terjadi di tubuh timnas U-16, anak asuh Indra Sapri, pelatih timnas U-16, dijajal timnas pelajar U-18 di Stadion Ciracas, Jakarta Timur. Dalam pertandingan yang dilangsungkan Kamis (25/8) malam itu, timnas U-16 menyerah 0-2 di tangan timnas pelajar U-18.

Babak pertama resmi jadi milik timnas pelajar U-18. Timnas U-16 yang masih dihuni 30 pemain itu harus rela tertinggal 0-2. Pada babak kedua, meski terlihat meningkat, penampilan timnas U-16 tak kuat mengejar selisih 2 gol itu. Hasil 2-0 pun bertahan hingga peluit panjang tanda pertandingan usai ditiup sang wasit.

Menurut rencana, selepas melangsungkan uji coba itu, Jumat (26/8), tim pelatih timans U-16 akan memulangkan 4 pemainnya. Saat berkumpul kembali setelah libur Lebaran, sisa 26 pemain timnas U-16 akan kembali dikerucutkan jadi 22 pemain. Dan, 22 pemain itulah yang akan membawa nama Indonesia di ajang Piala AFC U-16 di Thailand pada 12-22 September.

Di Ajang Piala AFC itu, timnas U-26 tergabung dalam Grup B bersama bersama Australia, Hongkong, Myanmar, Guam, dan tuan rumah Thailand.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar