MAAF, BLOG INI MASIH DALAM PENGEMBANGAN ,,, FORUM SILATURAHMI LASKAR NUSAKAMBANGAN BATAVIA,, SILAHKAN KIRIMKAN KOLEKSI FOTO , ARTIKEL, SARAN KALIAN MELALUI EMAIL (lanusbatavia@yahoo.com).. kiriman yang layak akan kami muat dalam blog ini -------------------------->>>> kunjungi juga FORUMLANUSBATAVIA.BLOGSPOT.COM

4 BESAR DIVIDI UTAMA PENGCAB PSSI CILACAP

Ajang pra seleksi PSCS Divisi Utama Ligina 2010 telah memasuki babak 4 besar. Keempat kesebelasan yang akan bertanding pada babak semifinal yaitu PS Persiraja, PS Putra Praja, PS Bara dan PS Persada. Babak 4 besar itu sendiri akan digelar di Stadion Wijayakusuma Cilacap pada hari Selasa tanggal 27 April 2010 antara juara pul A Persiraja Adiraja melawan runer up pul B PS Persada, Rabu tanggal 28 April 2010 antara juara pul B PS Bara melawan runer up pul A PS Putra Praja. Sedangkan partai final akan digelar pada hari Sabtu tanggal 1 Mei 2010.
Pertandingan babak 4 besar ini sudah diprediksi sebelumnya, karena keempat kesebelasan yang akan bertanding memiliki materi pemain yang tangguh dan diperkuat pemain - pemain Divisi Utama / Divisi I Liga Indonesia. Persiraja diperkuat Cimonong, Dedean, Voler, Dimas, Trimbil. Persada diperkuat Iwan Ambon, Riski, Dodi, Mame. Bara diperkuat Firdaus, Heri Nur, sedangkat Putra Praja diperkuat Eka Wijayanto, Yulia, Tri Apmadi, Heru Santoso, Hartono dan Dirman.
Menurut sekretaris Panpel ( Basuki ), ajang kompetisi ini merupakan agenda rutin Pengcab PSSI Kabupaten Cilacap yang terbagi dalam tiga kategori yaitu Divisi Utama, Divisi I dan Divisi II. Untuk pertandingan Divisi I dan II sudah diselesaikan dengan juara Divisi II : PS STM Dr. Soetomo dan runer up PS Pelindo, Divisi I : PS Batenda dan runer up PS Tunas Roda. Penyerahan hadiah akan dilakukan pada saat pertandingan final Divisi Utama pada hari Sabtu tanggal 1 Mei 2010 direncanakan akan diserahkan langsung oleh Wakil Bupati Cilacap.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar