MAAF, BLOG INI MASIH DALAM PENGEMBANGAN ,,, FORUM SILATURAHMI LASKAR NUSAKAMBANGAN BATAVIA,, SILAHKAN KIRIMKAN KOLEKSI FOTO , ARTIKEL, SARAN KALIAN MELALUI EMAIL (lanusbatavia@yahoo.com).. kiriman yang layak akan kami muat dalam blog ini -------------------------->>>> kunjungi juga FORUMLANUSBATAVIA.BLOGSPOT.COM

DENGAN MENAKLUKAN PERSEDIKAB PSCS BUKA PELUANG KE DIVISI UTAMA

Pertandingan pembuka babak ketiga grup J yang berlangsung antara PSCS Cilacap melawan Persedikab ( 16 Des 2009 ) di stadion Wijayakusuma Cilacap, akhirnya dimenangkan PSCS Cilacap dengan skor 3 - 0. Sejak wasit Nofarid Iksan meniup peluit kick off PSCS langsung melakukan serangan dari segala lini, baik dari sayap maupun tengah melalui umpan - umpan pendek dari kaki ke kaki yang menjadi ciri khas PSCS.
Namun serangan yang digalang M Fatchul dkk tidak terselesaikan dengan manis oleh penyerang PSCS baik Taryono maupun Hary Nur Yulianto. Sekitar menit ke 27 gerakan terobosan Hary dan Taryono memaksa pemain bertahan Persedikab melakukan pelanggaran diluar kotak pinalti, dan wasitpun menghadiahkan tendangan bebas kepada PSCS. Kesempatan tembakan bebas ini tidak disia - siakan oleh Taryono, melalui tendangan yang keras bola menerobos pagar betis Persedikab dan merobek jala Persedikab. Gol cantik ini langsung disambut dengan gegap gempita ribuan pendukung PSCS, PSCS unggul 1 - 0.
Unggul 1 - 0 semangat pemain PSCS semakin tinggi, dengan tempo permainan yang cepat barisan tengah dan penyerang PSCS secara terus menerus memborbadir gawang Persedikab, dan akhirnya dengan gerakan meliuk - liuk yang menjadi ciri khas Taryono, memaksa pemain Persedikab mengganjal Taryono di kotak pinalti pada menit ke 44, dan wasitpun menunjuk titik putih pinalti untuk PSCS. Kesempatan ini kembali dimanfaatkan dengan tenang oleh sang Kapten M Fatchul "Koeman", dengan tembakan keras tembakannya langsung mengoyak jala gawang Persedikab, PSCS unggul 2 - 0 hingga baak pertama berakhir.
Memasuki babak kedua, PSCS melakukan perombakan tim dengan menarik Wahyu Teguh dan Taryono dengan memasukkan Tri Apmadi dan Heryanto. Dengan amunisi baru PSCS terus menekan Persedikab sepanjang babak kedua, dan sekitar menit 73 melalui kerjasama yang apik antara Heryanto, Hary Nur Y dan Tri Apmadi, Firdaus mampu memanfaatkan umpan Heryanto dengan sontekan yang mematikan dan terjadilah gol ketiga bagi PSCS. Hingga peluit berakhirnya babak kedua kedudukan berakhir 3 - 0 untuk PSCS Cilacap.
Sementara untuk pertandingan kedua akan berlangsung pada hari Kamis tanggal 17 Desember 2009 antara kesebelasan Persikaba Blora melawan Persekam Metro FC Malang di stadion Wijayakusuma Cilacap.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar