MAAF, BLOG INI MASIH DALAM PENGEMBANGAN ,,, FORUM SILATURAHMI LASKAR NUSAKAMBANGAN BATAVIA,, SILAHKAN KIRIMKAN KOLEKSI FOTO , ARTIKEL, SARAN KALIAN MELALUI EMAIL (lanusbatavia@yahoo.com).. kiriman yang layak akan kami muat dalam blog ini -------------------------->>>> kunjungi juga FORUMLANUSBATAVIA.BLOGSPOT.COM

PSCS CILACAP MAKIN MANTAP JUARAI GRUP M

PSCS Cilacap dalam pertandingan keduanya melawan PSLS Lhoksuemawe, Rabu (3/2) di Stadion Singaperbangsa kembali memetik kemenangan. Gol tunggal yang memantapkan posisi PSCS Cilacap sebagai juara gup M, dicetak oleh Eka Wijayanto pada menit ke 87 babak kedua.
Menurut Sekretaris PSCS Cilacap, Wasis ketika dihubungi lewat telepon Kamis (4/02) mengatakan, dengan kemenangan ini klasemen sementara menunjukan PSCS Cilacap berada pada posisi puncak Grup M.
Dari 2 kali laga yang dipertandingkan yakni dengan PS Bengkulu dan PSLS Lhoksuemawe, PSCS Cilacap merampungkannya dengan baik dan mengkandaskan semua lawan-lawannya. Dengan dua kali main ini PSCS Cilacap berada di puncak klasemen dengan nilai 6, disusul Persekam Metro FC Malang dengan nilai 4 dari hasil 1 kali menang dan 1 kali seri. Tempat ketiga dan keempat di tempat masing-masing diduduki oleh PS Bengkulu dengan nilai 1 dan PSLS Lhoksuemawe dengan nilai 0.
Laga terakhir PSCS Cilacap, lanjut Wasis, adalah melawan Persekam Metro FC Malang yang akan dilangsungkan di stadion Singaperbangsa, pada 5 Pebruari. Pertandingan ini, menurut Wasis, sudah tidak berpengaruh bagi PSCS Cilacap yang sudah mengantongi nilai 6. Dengan hasil seripun, PSCS Cilacap sudah mampu mengantarkannya pada puncak tangga grup M

Tidak ada komentar:

Posting Komentar