MAAF, BLOG INI MASIH DALAM PENGEMBANGAN ,,, FORUM SILATURAHMI LASKAR NUSAKAMBANGAN BATAVIA,, SILAHKAN KIRIMKAN KOLEKSI FOTO , ARTIKEL, SARAN KALIAN MELALUI EMAIL (lanusbatavia@yahoo.com).. kiriman yang layak akan kami muat dalam blog ini -------------------------->>>> kunjungi juga FORUMLANUSBATAVIA.BLOGSPOT.COM

PSCS Dibantai Persemalra Tual 5-1

Hasil memalukan diraih tim Laskar Nusakambangan saat melakoni laga tandang dalam lanjutan kompetisi Divisi Utama Liga Ti-Phone Indonesia, Jum’at (7/1/2011) sore. PSCS Cilacap dibantai tuan rumah Persemalra Tual Maluku Utara dengan skor 1-5.
Hasil tersebut menambah daftar hasil buruk selama laga tandang. Sekaligus menegaskan kalau PSCS hanya jago kandang.
Manajer PSCS Cilacap Rosikin saat dihubungi CILACAPMEDIA melalui telpon selulurnya mengungkapkan hasil tersebut tak lepas dari buruknya permainan pemainnya.
“Saya nggak habis pikir, kenapa anak-anak seperti grogi. Mereka main seperti nggak punya tenaga,” ungkapnya.
Padahal, kata dia, sebelum berangkat, seluruh pemainnya sehat dan penuh percaya diri.
“Saya tidak tahu kesalahannya dimana. Sebelum berangkat mereka optimis, tapi kenyataannya main tidak ada tenaga,” katanya dengan nada ketus.
Dia menegaskan, setelah pulang nanti managemen akan melalukan evaluasi agar bisa meraih kemenangan pada laga mendatang.
Hasil memalukan tersebut membuat posisi PSCS melorot ke urutan delapan klasemen sementara grup II. Dari delapan kali bertanding PSCS baru mengantongi poin 11. Sementara posisi teratas ditempati Mitra Kukar dengan poin 18, disusul PSIM Jogjakarta dan Persik Kediri yang sama-sama memiliki poin 15.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar