MAAF, BLOG INI MASIH DALAM PENGEMBANGAN ,,, FORUM SILATURAHMI LASKAR NUSAKAMBANGAN BATAVIA,, SILAHKAN KIRIMKAN KOLEKSI FOTO , ARTIKEL, SARAN KALIAN MELALUI EMAIL (lanusbatavia@yahoo.com).. kiriman yang layak akan kami muat dalam blog ini -------------------------->>>> kunjungi juga FORUMLANUSBATAVIA.BLOGSPOT.COM

PSCS TERUS GENJOT PEMAIN HADAPI 8 BESAR DIVISI I LIGA INDONESIA 2009

Meskipun belum jelas jadwal dan tempat pertandingan babak 8 besar Divisi I Liga Indonesia 2009, tidak membuat tim PSCS bersantai - santai. Skuad Laskar Nusakambangan terus menambah menu latihan dan pematangan tim di stadion Wijayakusuma Cilacap. Untuk menjaga performa tim, PSCS telah melakukan 3 laga latih tanding dengan tim Bapor Pertamina, PSN dan Cakra yang semuanya merupakan klub lokal Cilacap. Dari hasil latih tanding tersebut semuanya dimenangkan PSCS, 7 - 1 dengan Bapor Pertamina, 2 - 0 dengan PSN dan 5 - 0 dengan Cakra.
Disamping itu guna menjaga kebugaran dan kemampuan fisik pemain, tim juga terus digenjot secara fisik di perairan pantai teluk penyu sambil refreshing guna mengurangi kejenuhan pemain menunggu babak 8 besar. Untuk babak 8 besar itu sendiri PSCS akan bergabung dengan Persekam Malang, PS Bengkulu dan PSLA Lhoksumawe, sedangkan jadwal sampai sekarang belum dirilis BLAI PSSI. Namun dari sumber BLAI diperkirakan akan diselenggarakan pada tanggal 24 Januari 2009.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar