MAAF, BLOG INI MASIH DALAM PENGEMBANGAN ,,, FORUM SILATURAHMI LASKAR NUSAKAMBANGAN BATAVIA,, SILAHKAN KIRIMKAN KOLEKSI FOTO , ARTIKEL, SARAN KALIAN MELALUI EMAIL (lanusbatavia@yahoo.com).. kiriman yang layak akan kami muat dalam blog ini -------------------------->>>> kunjungi juga FORUMLANUSBATAVIA.BLOGSPOT.COM

Manajer PSCS divisi utama 2010-2011

Heru Harjanto SSos MM ditunjuk menjadi manajer tim PSCS Cilacap. Camat Karangpucung, Cilacap itu, akan memimpin tim berjuluk Laskar Nusakambangan selama mengarungi kompetisi Divisi Utama PSSI 2010-2011, yang direncanakan diputar mulai September mendatang.

Demikian keterangan Ketua Harian PSCS dan Pengkab PSSI Cilacap Farid Ma’ruf dalam jumpa pers usai final Kompetisi Antarklub Divisi Utama setempat, di Stadion Wijayakusuma, Sabtu petang. Pada acara itu dia didampingi Ketua Bidang Kompetisi dan Pertandingan Rosikin SSos MM, Sekum Wasis SSos dan Ketua Laskar Nusakambangan (organisasi suporter) Ahmad Nizar.

Penunjukan Heru, jelas Farid, merupakan keputusan pengurus PSCS. Langkah itu untuk penyegaran di tubuh PSCS mengingat Farid sudah tiga tahun menjadi manajer tim, mulai 2007 saat Divisi III, 2008 Divisi II dan 2009 Divisi I. Pada kompetisi Divisi I 2009-2010, PSCS lolos ke semifinal sekaligus promosi ke Divisi Utama.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar