MAAF, BLOG INI MASIH DALAM PENGEMBANGAN ,,, FORUM SILATURAHMI LASKAR NUSAKAMBANGAN BATAVIA,, SILAHKAN KIRIMKAN KOLEKSI FOTO , ARTIKEL, SARAN KALIAN MELALUI EMAIL (lanusbatavia@yahoo.com).. kiriman yang layak akan kami muat dalam blog ini -------------------------->>>> kunjungi juga FORUMLANUSBATAVIA.BLOGSPOT.COM

PSCS CILACAP AWALI LAGA PERDANA DIVISI UTAMA MELAWAN PERSIKAB BANDUNG

Kesebelasan PSCS Cilacap mengawali laga perdana di divisi utama liga Indonesia melawan Persikab Kabupaten Bandung di lapangan Bima Cirebon pada Senin (22/11) besok Pkl 15.30. untuk kesiapan tersebut, Jumat (19/11) pagi seluruh tim PSCS Cilacap, mulai dari Ketua Harian Farid Maruf, Manajer Rosikin, Pelatih Agus, pengurus, dan seluruh PSCS, mohon doa restu dan berpamitan kepada Wakil Bupati Cilacap, Tatto Suwarto Pamuji.
Pamitan berlangsung di ruang Gadri Pendopo Wijayakusuma, dihadiri para staf ahli Bupati dan kepala dinas instansi dan undangan lain. Manajer PSCS Cilacap Rosikin dalam laporannya mengatakan, bahwa tim PSCS dalam kondisi baik sehat dan siap berjuang untuk mengharum nama Cilacap di kancah divisi utama liga Indonesia dan persepakbolaan nasional.
Rosikin menambahkan, bahwa laga perdana PSCS Cilacap dengan Persikab Kabupaten Bandung juga akan disiarkan secara langsung oleh ANTV pada Senin (22/11) besok mulai pukul 15.30. Tim PSCS Cilacap dijadwalkan akan berangkat Sabtu pagi (20/11) dan sore harinya akan melihat-lihat lapangan Bima Cirebon, dan hari Minggunya Tim PSCS Cilacap akan mencoba lapangan Bima Cirebon. Wakil Bupati Cilacap, Tatto Suwarto Pamuji dalam sambutan pelepasannya menekankan, agar PSCS Cilacap dimana-mana menang, baik itu pertandingan tandang maupun laga di kandang sendiri.
Wabup juga menjanjikan akan memberikan bonus ketika PSCS Cilacap bisa meraih kemenangan dalam setiap laganya. Bonus Rp. 20 juta menanti, manakala PSCS Cilacap mampu menorehkan kemenangan menghadapi lawan-lawannya. (hromly)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar