MAAF, BLOG INI MASIH DALAM PENGEMBANGAN ,,, FORUM SILATURAHMI LASKAR NUSAKAMBANGAN BATAVIA,, SILAHKAN KIRIMKAN KOLEKSI FOTO , ARTIKEL, SARAN KALIAN MELALUI EMAIL (lanusbatavia@yahoo.com).. kiriman yang layak akan kami muat dalam blog ini -------------------------->>>> kunjungi juga FORUMLANUSBATAVIA.BLOGSPOT.COM

laga ketiga Pscs tundukan Persikota Tanggerang

PSCS Cilacap kembali menunjukan prestasi gemilangnya, setelah dalam laga ketiga kompetisi Sepak bola Divisi Utama Group II liga Indonesia, berhasil menundukan Persikota Tanggerang dengan skor 1-0, di stadion Wijayakusuma Cilacap, Kamis (2/12).
Gol penentu kemenangan PSCS Cilacap dicetak olah Eka Wijayanto yang berhasil menanduk bola rebond, yang akhirnya berhasil menjebol gawang Persikota Tanggerang yang dikawal oleh Sopian Hadi.
Laga PSCS Cilacap melawan Persikota Tanggerang, di pimpin wasit Heri Santoso pada babak pertama berjalan imbang 0-0. Setelah memasuki babak kedua, melalui serangan yang dibangun dari kaki ke kaki pemain PSCS, akhirnya dapat memecahkan kebuntuan dan membuahkan hasil ketika si kulit bundar ditanduk oleh Eka Wijayanto.
Dengan kemenangan tersebut, PSCS Cilacap dari tiga kali main memiliki nilai 7 hasil dari 1 kali seri, dua kali menang, dan menempati urutan ketiga pada klasemen sementara divisi utama Grup II Liga Indonesia, setelah Mitra Kutai Kertanegara Kalimantan Timur dengan nilai 9 dan Persikab Kabupaten Bandung dengan nilai 7.
Selanjutnya pada pertandingan keempat PSCS Cilacap akan menghadapi Persik Kediri pada 6 Desember mendatang di Gresik. Menghadapi laga keempat tersebut, Pelatih PSCS Agus Riyanto, sesuai pertandingan menyampaikan, pihaknya akan mengevaluasi para pemain binaannya terutama dalam hal finishing, serta yang terpenting mengevaluasi control emosi para pemain.
Sementara itu kapten Kesebelasan PSCS Cilacap, M Fatchul, menyampaikan terima kasih kepada timnya sehingga perjuangannya membuahkan hasil kemenangan. Dan yang terpenting jalinan kerja sama yang baik secara tim hendaknya terus dipupuk untuk menghadapi laga-laga berikutnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar