MAAF, BLOG INI MASIH DALAM PENGEMBANGAN ,,, FORUM SILATURAHMI LASKAR NUSAKAMBANGAN BATAVIA,, SILAHKAN KIRIMKAN KOLEKSI FOTO , ARTIKEL, SARAN KALIAN MELALUI EMAIL (lanusbatavia@yahoo.com).. kiriman yang layak akan kami muat dalam blog ini -------------------------->>>> kunjungi juga FORUMLANUSBATAVIA.BLOGSPOT.COM

SEMI FINAL DAN FINAL DI STADION SINGAPERBANGSA KARAWANG

Setelah sukses menjadi arena yang mengantarkan PSCS Cilacap sebagai jawara babak 8 besar, kembali stadion Singaperbangsa Karawang menjadi arena pamungkas untuk pembuktian jawara Divisi I Ligina 2009. Kepastian itu diperoleh pada saat temu manager di sekretariat BLAI Jakarta pada tanggal 11 Februari 2010. Menurut Wasis yang menghubungi lewat telpon dari Jakarta, babak semi final dan final akan dilaksanakan pada tanggal 15 dan 17 Februari 2010 di stadion Singaperbangsa Karawang, yang diikuti oleh PSCS Cilacap, Persekam Metro FC Malang, Perserui Serui dan Perselmara Tual. Pertandingan babak semifinal pada tanggal 15 Februari 2010 akan mempertemukan antara Perserui vs Persekam Metro FC pukul 15.30 WIB dan PSCS Cilacap vs Perselmara Tual pukul 18.30 WIB. Sedangkan babak final pada tanggal 17 Februari 2010 memperebutkan juara 3 dan 4 pukul 15.30 WIB dan perebutan juara 1, 2 pukul 17.30 WIB.
Sementara itu dari Cilacap, tim PSCS terus berlatih di stadion Wijayakusuma Cilacap dengan terus mendapat dukungan dari sporter laskar Nusakambangan. Seluruh punggawa PSCS menyatakan siap bertanding dan ingin mempersembahkan tropy Divisi I ke Bumi Wijayakusuma. Tim PSCS direncanakan akan bertolak ke Karawang pada Sabtu malam dari mess PSCS.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar