MAAF, BLOG INI MASIH DALAM PENGEMBANGAN ,,, FORUM SILATURAHMI LASKAR NUSAKAMBANGAN BATAVIA,, SILAHKAN KIRIMKAN KOLEKSI FOTO , ARTIKEL, SARAN KALIAN MELALUI EMAIL (lanusbatavia@yahoo.com).. kiriman yang layak akan kami muat dalam blog ini -------------------------->>>> kunjungi juga FORUMLANUSBATAVIA.BLOGSPOT.COM

KALAHKAN PERSEKAM PSCS LOLOS KE DIVISI UTAMA

Sungguh suatu keadaan yang berbeda dengan situasi saat laga tanggal 20 Desember, pesta kemenangan laga pertandingan tanggal 22 Desember 2009 akhirnya benar - benar milik laskar nusakambangan PSCS Cilacap. Pertandingan pamungkas grup J antara PSCS Cilacap melawan Persekam Metro FC Malang akhirnya dimenangkan PSCS dengan skor 2 - 0 dan sekaligus memastikan PSCS lolos ke Divisi Utama 2010.
Dua gol kemenangan PSCS diborong oloeh striker Heryanto. Gol pertama dicetak pada menit 15, memanfaatkan umpan silang Taryono. Sedangkan gol kedua dicetak melalui sundulan kepala Heryanto pada menit 22. Dengan kemenangan itu PSCS memantapkan posisi sebagai juara grup J dan lolos ke babak berikutnya, diikuti Persekam Metro FC, Persikaba Blora yang pada saat sama menaklukkan Persedikab 2 - 1. Sedangkan posisi juru kunci Persedikab Kediri.
Selepas berakhirnya pertandingan ini, seluruh pemain, oficial dan laskar Nusakambangan langsung sujud syukur dan mengelu - elukan tim PSCS. Bahkan pada saat pulang dari stadion ke mess yang berjarak 7 km pemain PSCS tidak mau naik kendaraan sebagaimana biasanya, tetapi berjalan kaki dengan dipimpin oleh sang kapten M Fatchul dan seluruh pelatih. Sementara ribuan laskar Nusakambangan mengiringi mereka dan melakukan konvoi menyambut kemenangan dan lolosnya PSCS ke Divisi Utama keliling kota Cilacap. Bravo PSCS, selamat berlaga di Divisi Utama 2010.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar