MAAF, BLOG INI MASIH DALAM PENGEMBANGAN ,,, FORUM SILATURAHMI LASKAR NUSAKAMBANGAN BATAVIA,, SILAHKAN KIRIMKAN KOLEKSI FOTO , ARTIKEL, SARAN KALIAN MELALUI EMAIL (lanusbatavia@yahoo.com).. kiriman yang layak akan kami muat dalam blog ini -------------------------->>>> kunjungi juga FORUMLANUSBATAVIA.BLOGSPOT.COM

PSCS MENANG TELAK ATAS PERSIRAM

PSCS diluar dugaan menggebuk Persiram Raja Ampat dengan skor 4-0 tanpa balas pada pertandingan lanjutan Kompetisi Divisi Utama Liga Ti-Phone Indonesia yang digelar di stadion Wijayakusuma, Jum’at (17/12/2010) sore. Fajar menjadi pahlawan kemenangan tuan rumah dengan menyumbangkan dua gol. Dua gol lainnya dicetak Eka Wijayanto dan Reza Dhini. Kemenangan ini mendongkrak posisi PSCS ke urutan ketiga klasemen sementara grup II di bawah PSIM Yogyakarta dan Perseman Manokwari.

Bermain dibawah guyuran gerimis sepanjang laga, tuan rumah langsung menggebrak sejak menit awal. Gawang Persiram yang dijaga Ari Somat digempur barisan depan PSCS. Gol pembuka PSCS dicetak Fajar Listiantara pada menit ke-12 memanfaatkan kemelut di depan gawang. Pada menit ke-37 Fajar menggandakan keunggulan tuan rumah menjadi 2-0.

Ketinggalan dua gol tak membuat anak-anak Papua kendur. Beberapa kali, serangan balik barisan depan Persiram mengancam gawang PSCS yang dijaga Handoyo.

Babak kedua, meski sudah mengoleksi dua gol anak-anak asuhan Agus Riyanto tampaknya belum puas. Alhasil tuan rumah mencetak gol ketiga melalui kaki Eka Wijayanto pada menit ke-53 memanfaatkan bola muntah hasil tendangan bebas M. Fatchul.

Reza Dhini yang masuk pada menit ke-74 menggantikan Fajar melengkapi kemenangan tuan rumah dengan menyumbangkan gol pada menit ke-92. Kedudukan hingga babak kedua berakhir 4-0 untuk tim Laskar Nusakambangan. 

Tak seperti dua laga sebelumnya, pada pertandingan yang dipimpin wasit Untung Suhendra asal Yogyakarta berlangsung relatif bersih. Kedua kubu tak memperlihatkan tekel-tekel keras yang dapat memancing keributan antar pemain. Wasit asal kota Gudeg hanya mengeluarkan dua kartu kuning, masing-masing untuk Jun-Jin (PSCS) dan Martin Tao (Persiram).

Susunan Pemain :

PSCS Cilacap

Handoyo, Risky Setyawan, M. Fatchul, Mahop Guy, Dedean S, Eka Wijayanto, Lee Su Hyong, Tri Apmaji (Sapto Dardari ‘65), Wahyu Tri (Ibrahim ’87), Fajar Listiantara (Reza Dhini ’74), Jun Jin.

Persiram Raja Ampat
Ari Somat, Sainun Alqadri, Arifin, Kubai Kubian, Asmad, Gidion Way, Marthen Tao (Didi Paroy), Moyo Malibela, Sasa Yusuke, Nehemia Salosa (Murzal ’43), James Debah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar