MAAF, BLOG INI MASIH DALAM PENGEMBANGAN ,,, FORUM SILATURAHMI LASKAR NUSAKAMBANGAN BATAVIA,, SILAHKAN KIRIMKAN KOLEKSI FOTO , ARTIKEL, SARAN KALIAN MELALUI EMAIL (lanusbatavia@yahoo.com).. kiriman yang layak akan kami muat dalam blog ini -------------------------->>>> kunjungi juga FORUMLANUSBATAVIA.BLOGSPOT.COM

Persada dan PS Bara Bertemu Di Final Kompetisi Divisi Utama PSSI Pengcab Cilacap

PS Persada 313 dan PS Bara akan bertemu di final kompetisi sepakbola Divisi Utama PSSI Pengcab Cilacap 2010 setelah kedua tim berhasil menyingkirkan lawan-lawannya di babak semifinal yang berlangsung Selasa dan Rabu (27-28/4) sore di Stadion Wijaya Kusuma, Cilacap.

Pertandingan final akan digelar di Stadion Wijaya Kusuma pada Sabtu (1/5). Pertemuan kedua tim ini dipastikan akan berlangsung menarik pasalnya keduanya diperkuat sejumlah eks pemain PSCS yang berlaga pada putaran Divisi Satu Liga Indonesia lalu. Seperti Firdaus dan Heri Nur Yulianto, keduanya membela PS Bara, sedangkan PS Persada 313 ada Risky Setiawan, Dodik Dwi H dan Iwan Ambon.

PS Persada 313 lolos ke final setelah mengalahkan PS Persiraja Adiraja dengan skor 3-2. Kemenangan Persada 313 berkat dua gol yang diciptakan Iwan Ambon pada menit ke 35 dan menit 60. Satu gol lainnya dicetak Ibrahim pada menit ke 40. Sedangkan gol balasan Persiraja dicetak Didin pada menit ke 37 dan Dhimas pada menit ke 85.

Sementara PS Bara melaju ke final setelah menang dalam drama adu pinalti atas PS Putra Praja dengan skor 3-2. Tiga pilar PS Putra Praja eks skuad PSCS yakni Heru Santoso, Yulia Mardianus dan Tri Apmadi yang bertugas sebagai algojo gagal menjebol gawang PS Bara.

Menurut Ketua Harian PSSI Pengcab Cilacap Farid Ma'ruf, ajang kompetisi ini sekaligus sebagai seleksi pemain skuad PSCS menghadapi putaran Divisi Utama Liga Indonesia mendatang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar