MAAF, BLOG INI MASIH DALAM PENGEMBANGAN ,,, FORUM SILATURAHMI LASKAR NUSAKAMBANGAN BATAVIA,, SILAHKAN KIRIMKAN KOLEKSI FOTO , ARTIKEL, SARAN KALIAN MELALUI EMAIL (lanusbatavia@yahoo.com).. kiriman yang layak akan kami muat dalam blog ini -------------------------->>>> kunjungi juga FORUMLANUSBATAVIA.BLOGSPOT.COM

Bawa 18 Pemain, PSCS Cilacap Target Curi Poin Di Kediri

Pelatih PSCS Cilacap Agus Riyanto menekankan pada anak asuhnya untuk tetap mengendalikan emosi saat menghadapi Persik Kediri dalam laga lanjutan Kompetisi Sepakbola Liga Tiphone Divisi Utama musim 2010/2011 di Stadion Brawijaya, Kediri, Senin (6/12) sore.

"Dengan main tandang, otomatis tekanan-tekanan dari berbagai pihak pasti ada, baik dari pemain maupun penonton. Oleh karena itu, saya tekankan kepada anak-anak agar tidak terpancing emosinya," kata Agus, hari Minggu.

Jika emosinya terpancing, kata Agus, peluang untuk bisa mencuri poin atau menang sekalipun akan hilang.

Agus mengakui suasana pertandingan melawan Persik Kediri akan berbeda pada saat PSCS Cilacap menghadapi Persikab Bandung di Stadion Bima, Cirebon, Senin (22/11). Menurut Agus, hal itu disebabkan pertandingan melawan Persik Kediri benar-benar dilaksanakan di kandang lawan.

"Kami meminta para pemain PSCS Cilacap agar saat bermain tandang, dapat merasa seperti main di kandang. Saya yakin kalau pemain bisa memberikan yang terbaik, penonton tentunya akan salud pada tim itu," kata Agus.

Disinggung mengenai pemain yang disiapkan untuk menggantikan posisi Guy Harve yang telah mendapatkan akumulasi dua kartu kuning, Agus mengatakan, pihaknya telah menyiapkan dua pemain untuk sementara waktu menggantikan posisi pemain belakang kewarganegaraan Kamerun itu.

"Kami telah menyiapkan dua pemain, Tri Asmoro Jati atau Dedeyan Surdani," kata Agus menjelaskan.

Menurut Agus, Dedeyan sempat tidak diturunkan dalam pertandingan melawan Persikota Tangerang di Stadion Wijayakusuma, Cilacap, Kamis (2/12), karena secara akumulasi mendapat dua kartu kuning.

Kendati demikian, pemain PSCS Cilacap yang diturunkan dalam pertandingan hanyalah mereka yang siap secara fisik dan mental. "Jadi siapa yang siap fisik, mental, dan teknik, dia yang akan main. Untuk pertandingan besok (Senin), dan kami membawa 18 pemain," kata Agus menegaskan.

Sementara mengenai target yang diharapkan, Agus mengatakan, pihaknya menargetkan untuk meraih empat poin dalam dua pertandingan tandang melawan Persik Kediri (Senin, 6/12) dan PSIM Yogyakarta

Tidak ada komentar:

Posting Komentar