MAAF, BLOG INI MASIH DALAM PENGEMBANGAN ,,, FORUM SILATURAHMI LASKAR NUSAKAMBANGAN BATAVIA,, SILAHKAN KIRIMKAN KOLEKSI FOTO , ARTIKEL, SARAN KALIAN MELALUI EMAIL (lanusbatavia@yahoo.com).. kiriman yang layak akan kami muat dalam blog ini -------------------------->>>> kunjungi juga FORUMLANUSBATAVIA.BLOGSPOT.COM

PSCS DI Hajar PERSIK 1-0

Persik Kediri menang tipis 1-0 saat menjamu PSCS Cilacap pada dalam ajang Divisi Utama PSSI di Stadion Brawijaya, Kediri, Jawa Timur, Senin (6/12/2010) malam.

Satu-satunya gol yang mengantarkan kemenangan tuan rumah Persik Kediri dicetak OK Jhon pada menit ke-88 lewat tendangan penalti.

Tuan rumah Persik Kediri melakukan tekanan sejak awal peluit pertama dibunyikan Wasit Nopendri dari Jakarta, sementara para pemain PSCS cenderung hanya bertahan.

Tercatat sejumlah peluang emas mampu diciptakan duet striker tim yang berjuluk "Macan Putih" Andrean Trinidad dan Dodit Fitrio Effendy. Sayangnya, hal itu belum membuahkan hasil dan selalu kandas di barisan pertahanan lawanS.

PSCS sesekali melakukan serangan balik melalui striker asing mereka Jun Jin. Beruntung dua tembok Persik OK Jhon dan Tito Purnomo sangat disiplin dan hingga turun minum skor masih 0-0.

Babak kedua, tim tamu PSCS Cilacap mencoba bangkit dan berhasil menguasai pertandingan, namun upaya tim tamu untuk mendongkel pertahanan anak asuhan Jaya Hartono tidak membuahkan hasil.

Bahkan, PSCS harus pasrah tatkala wasit memutuskan untuk memberi hadiah penalti pada klub yang berjuluk "Laskar Nusakambangan", setelah Wawan Widiantoro dijatuhkan di kotak penalti. OK Jhon yang menjadi algojo mampu menjebol kandang PSCS pada menit ke-88.

Skor 1-0 tetap bertahan hingga peluit tanda pertandingan usai dibunyikan wasit.

Pelatih Persik Kediri Jaya Hartono berharap anak-anak asuhnya tetap mempunyai semangat dan percaya diri, karena masih ada tiga laga kandang yang harus diselesaikan.

"Kami berharap para pemain bisa meneruskan tren positif ini," kata mantan pelatih Persib Bandung itu.

Sementara pelatih PSCS Cilacap Agus Riyanto tidak banyak berkomentar tentang pertandingan. Ia hanya menyayangkan keputusan wasit yang memberikan hadih penalti untuk tuan rumah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar