MAAF, BLOG INI MASIH DALAM PENGEMBANGAN ,,, FORUM SILATURAHMI LASKAR NUSAKAMBANGAN BATAVIA,, SILAHKAN KIRIMKAN KOLEKSI FOTO , ARTIKEL, SARAN KALIAN MELALUI EMAIL (lanusbatavia@yahoo.com).. kiriman yang layak akan kami muat dalam blog ini -------------------------->>>> kunjungi juga FORUMLANUSBATAVIA.BLOGSPOT.COM

PSCS menang 2-1 atas PS Bengkulu

penampilan PSCS Cilacap pada laga perdana putaran ke 4 (8 Besar) Divisi I liga indonesia di Stadion Singaperbangsa, Karawang, 1 februari 2010 membuahkan hasil maksimal, Tertinggal 0-1 pada babak pertama, M Fatchul cs akhirnya membalikan keadaan menjadi menang 2-1 atas PS Bengkulu.
Heru Santoso adalah Pahlawan dalam pertandingan tersebut , kemenangan tim besutan Agus Riyanto itu adalah . Striker yang masuk di babak II menggantikan Taryono itu, dua kali menjebol gawang Bengkulu yang dijaga Deni Savrianto. Semua gol pada 15 menit sisa waktu pertandingan tercipta dengan bagus.

Gol Bengkulu dicetak Aziz pada menit ke-36. PSCS menyamakan kedudukan dengan tembakan keras Heru dari sudut kiri kotak penalti menit 76. Gol itu disambut suka cita Manajer Farid Ma'ruf, ofisial dan ribuan suporter Laskar Nusakambangan yang nglurug ke Karawang.

Sebelas menit kemudian Heru kembali memaksa kiper Bengkulu memungut bola dari gawangnya. Kali ini dia mencetak gol degan sundulan dari dalam kotak penalti, menyambut umpan lambung Asep dari sayap kanan.

Dengan kemenangan itu, PSCS sementara menduduki posisi kedua klasemen Grup M dengan nilai tiga. Posisi pertama ditempati Persekam Metro FC Malang, yang pada laga sebelumnya menaklukan PS Lhokseumawe, NAD dengan skor 3-1.

PSCS langsung menggebrak pada saat peluit kik of di bunyikan. Belum sampai 10 menit permainan berlangsung, PSCS mendapat dua peluang emas, semua diperoleh striker Taryono. namun peluang peluang itu belum bisa di maksimalkan dengan baik,
Pertama dalam posisi bebas di kotak penalti dia mendapat umpan matang dari Firdaus, namun bola sundulannya tipis di atas mistar. Lima menit kemudian dia mendapat bola muntah yang gagal ditangkap kiper hanya semeter dari tiang gawang. Kiper sudah terjatuh, tetapi Taryono terpeleset, sehingga bola diserobot lawan.

Pada babak II, sebelum menjebol gawang lawan, Heru dua kali mendapat peluang. Pertama bola tembakan bebas menerpa mistar. Si kulit bundar memantul mengarah Heryanto, namun gagal dimanfaatkan. Peluang kedua bola tembakan Heru bisa diselamatkan kiper dengan susah payah.

Meski diguyur hujan sepanjang pertandingan, partai itu berlangsung menarik. Permainan berlangsung dalam tempo cepat dan bervariasi. Kadang PSCS tertekan, kadang Bengkulu yang menguasai permainan. Begitu peluit panjang berbunyi, skor tidak berubah 2-1 untuk kemenangan PSCS

Tidak ada komentar:

Posting Komentar