MAAF, BLOG INI MASIH DALAM PENGEMBANGAN ,,, FORUM SILATURAHMI LASKAR NUSAKAMBANGAN BATAVIA,, SILAHKAN KIRIMKAN KOLEKSI FOTO , ARTIKEL, SARAN KALIAN MELALUI EMAIL (lanusbatavia@yahoo.com).. kiriman yang layak akan kami muat dalam blog ini -------------------------->>>> kunjungi juga FORUMLANUSBATAVIA.BLOGSPOT.COM

STARTING ELEVEN PSCS 2010/2011


PSCS Cilacap sebagai pendatang baru klub divisi utama pada kompetisi 2010-2011 ini, yang pada kompetisi tahun lalu menduduki juara III Divisi I dan berhak lolos bersama 7 klub lainnya untuk menaiki klas di divisi utama tahun ini. Sebagai pendatang baru PSCS tidak ingin hanya lewat begitu saja. Sejak berhasil lolos ke divisi utama langsung mempersiapkan tim dengan seaal mungkin dibandingkan dengan klub lain. Sebelum bulan puasa di akhir Juli dan awal Agustus sudah membuka seleksi pemain dengan menggelar Piala Bupati Cup, walaupun saat itu kalah lewat adu pinalti menghadapi Persiba Bantul pada fina; turnamen piala bupati cup 2010.

Setelah lebaran kemarin manajemen bersama pelatih langsung menggenjot pemain dengan fisik dan teknik. Dari program latihan selama ini cukup berhasil, terbukti pada pertandingan ujicoba melawan klu yang selevel dapat memenangkan dengan skor cukup besar.

Pada ujicoba menghadapi PSIM Jogakarta yang digelar Sabtu 25 September 2010 laskar Nusakambangan julukan PSCS Cilacap ini mampu mendulang 3 gol. dan pada ujicoba laga kedua dengan klub divisi utama juga dengan skor yang sama membumkam 3-0 atas tamunya PPSM Magelang yang digelar Senin 27 September 2010.

Dengan kemenangan ujicoba tersebut tampaknya manajemen PSCS sangat puas, serta optimis pada kompetisi divisi utama 2010-2011 yang akan dimulai Oktober 2010 ini bisa mengimbangi klub peserta kompetisi. Untuk lebih mematangkan kerjasama antar pemain serta pemantapan persiapan kompetisi, PSCS masih akan menggelar ujicoba. Rencana akan menghadapi PSS Sleman pada 6 Oktober 2010 dan mencoba Persiku Kudus pada 9 Oktober 2010 besok yang akan digelar di stadion Wijayakusuma Cilacap,
dari http://ps-sabdajati.blogspot.com/2010/09/starting-eleven-pscs-20102011.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar