MAAF, BLOG INI MASIH DALAM PENGEMBANGAN ,,, FORUM SILATURAHMI LASKAR NUSAKAMBANGAN BATAVIA,, SILAHKAN KIRIMKAN KOLEKSI FOTO , ARTIKEL, SARAN KALIAN MELALUI EMAIL (lanusbatavia@yahoo.com).. kiriman yang layak akan kami muat dalam blog ini -------------------------->>>> kunjungi juga FORUMLANUSBATAVIA.BLOGSPOT.COM

PS PERSADA MERAIH TIKET FINAL

Laga semi final perdana Kompetisi Sepakbola Divisi Utama Pengcab PSSI Kabupaten Cilacap antara PS PERSIRAJA melawan PS PERSADA berlangsung menarik. Kedua kesebelasan yang diperkuat pemain materi Divisi I Liga Indonesia secara silih berganti saling menyerang. Gempuran dari kaki ke kaki yang diperagakan Iwan Ambon, Ibrahim dan Dodik sempat merepotkan pertahanan PERSIRAJA yang digalang DEDEAN. Demikian halnya dengan PERSIRAJA yang sesekali menusuk pertahanan melalui Didin, Voler dan Dimas selalu kandas oleh taktisnya pertahanan PERSADA yang digalang dua pemain bertahan PSCS Riski dan Mame.
Hingga 34 menit pertama kedua kesebelasan belum berhasil melesatkan gol ke gawang lawan. Namun dengan kelincahan gerakan pemain PERSADA Iwan Ambon dan Ibrahim, akhirnya kebuntuan tim PERSADA pecah dengan shooting keras Iwan Ambon yang mampu memperdaya pemain belakang dan penjaga gawang PERSIRAJA "Cimonong" pada menit 35, skor berubah 0 - 1. Ketinggalan gol PERSIRAJA berusaha menekan PERSADA dan akhirnya mampu menyamakan skor menjadi 1 - 1 melalui tendangan Didin pada menit 39. Namun skor imbang tidak hanya bertahan sekitar 1 menit, melalui serangan balik Ibrahim mampu mengecoh wing Persiraja Rosi dan melesatkan bola ke tiang jauh Cimonong, gool.....skor berubah 1 - 2 hingga babak pertama berakhir.
Pada babak kedua PERSADA kembali menguasai permainan, dan pada menit 60 Iwan Ambon kembali melesatkan kulit bundar ke gawang Cimonong, sehingga skor berubah 1 - 3. Ketinggalan 1 - 3 tidak membuat patah semangat pemain PERSIRAJA, hingga pada 5 menit sebelum bubaran Dimas mampu memperkecil ketinggalan Persiraja menjadi 2 - 3. Hingga wasit Fajar meniup peluit akhir babak kedua skor tetap 2 - 3 untuk kemenangan PS PERSADA, sehingga PS PERSADA memastikan lolos ke babak final yang akan digelar pada hari Sabtu, 1 Mei 2010.
Sedangkan partai semifinal kedua akan berlangsung besok, Rabu, 28 April 2010 di Stadion Wijayakusuma jam 15.30 antara PS BARA melawan juara bertahan PS PUTRA PRAJA

Tidak ada komentar:

Posting Komentar