MAAF, BLOG INI MASIH DALAM PENGEMBANGAN ,,, FORUM SILATURAHMI LASKAR NUSAKAMBANGAN BATAVIA,, SILAHKAN KIRIMKAN KOLEKSI FOTO , ARTIKEL, SARAN KALIAN MELALUI EMAIL (lanusbatavia@yahoo.com).. kiriman yang layak akan kami muat dalam blog ini -------------------------->>>> kunjungi juga FORUMLANUSBATAVIA.BLOGSPOT.COM

BARA JAWARA DIVISI UTAMA PENGCAB PSSI KABUPATEN CILACAP

Tampil dengan penuh percaya diri, Persada mampu mendominasi. Bahkan sempat unggul terlebih dahulu melalui gol yang diciptakan Iwan Ambon pada menit ke-33. Namun keunggulan Persada 313 hanya bertahan dua menit, sebab PS Bara berhasil menyamakan kedudukan lewat gol Adel pada menit ke-35.

Dua menit kemudian tendangan salto Marsono tak mampu dihalau penjaga gawang Persada sehingga merubah kedudukan 2-1 untuk PS Bara. Menjelang babak pertama berakhir PS Bara mendapat hadiah tendangan pinalti setelah Firdaus dijatuhkan pemain belakang Persada, namun Heri Nur Yulianto gagal menambah gol setelah tendangannya berhasil ditepis Fajar.

Pada babak kedua Persada berusaha mengejar ketinggalan dengan melakukan serangan balik, namun duet Iwan Ambon dan Ibrahim selalu dikandas dibarisan belakang PS Bara yang dikoordinir Firdaus.

Pada menit ke-75, melalui serangan yang dibangun melalui sayap kanan, PS Bara berhasil menggandakan kemenangan lewat gol yang dicetak Firdaus.

Dengan kemenangan tersebut PS Bara keluar sebagai juara Divisi Utama Pengcab PSSI Kabupaten Cilacap. Selain tropy, klub yang dihuni sejumlah pemain eks skuad PSCS Divisi I Liga Indonesia juga berhak mendapat hadiah sebesar Rp 5 juta.

Sedang PS Persada 313 harus puas sebagai runner-up dan mendapat hadiah sebesar Rp 3,5 juta. Disusul tempat ketiga dan keempat ditempati PS Persiraja Adiraja dan PS Putra Praja. Kedua klub itu mendapat hadiah masing-masing sebesar Rp 1,5 juta.

Sementara itu pencetak gol terbanyak diraih Didin Jahidin asal PS Persiraja yang mengemas 9 gol. Didin menerima hadiah uang Rp 750 ribu. Sedang pemain terbaik disandang Dani asal PS Persada 313 dan mendapat hadiah uang sebesar Rp 750 ribu.

Pada kesempatan penyerahan tropy dan hadiah yang dilakukan oleh Wakil Bupati beserta jajaran Muspida, juga diserahkan bantuan bola kepada seluruh klub anggota PSSI Kabupaten Cilacap dan para juara kompetisi Divisi I dan II PSSI Kabupaten Cilacap. Untuk Divisi I juara 1 PS Batenda, 2 PS Tunas Roda, 3 PSN dan Perseka, Divisi II juara 1 PS STM Doksoet, 2 PS Pelindo, 3 PS GSP.
Hasil putaran ini dijadikan ajang seleksi untuk pembentukan tim bayangan PSCS yang akan dipersiapkan mengikuti turnamen Nusajati Cup, Bupati Purbalingga Cup dan Bupati Cilacap Cup dalam waktu dekat, sekaligus penyiapan untuk pembentukan tim Divisi Utama Liga Indonesia. Para pemain yang terseleksi akan mulai melaksanakan latihan pada Minggu sore, 9 Mei 2010 di stadion Wijayakusuma Cilacap.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar