MAAF, BLOG INI MASIH DALAM PENGEMBANGAN ,,, FORUM SILATURAHMI LASKAR NUSAKAMBANGAN BATAVIA,, SILAHKAN KIRIMKAN KOLEKSI FOTO , ARTIKEL, SARAN KALIAN MELALUI EMAIL (lanusbatavia@yahoo.com).. kiriman yang layak akan kami muat dalam blog ini -------------------------->>>> kunjungi juga FORUMLANUSBATAVIA.BLOGSPOT.COM

DUKUNGAN BUAT PSCS



Warga desa Karangputat kec Nusawungu kab Cilacap tidak mau ketinggalan demi mendukung kesebelasan PSCS Cilacap, Mereka berangkat menggunakan truk yg disewa secara kolektif. Pscs yang bermain dalam laga PURBALINGGA BUPATI CUP ini adalah ajang pra seleksi PSCS untuk bermain di divisi utama.
"inilah kami dari nusawungu walaupun jauh tetap kami dukung demi kecintaan kami pada CILACAP da PCSC" kata delep sebagai korlap nusawungu
setelah berada di stadion mereka langsung berbaur dengan barisan laskar nusakambangan dari berbagai wilayah Cilacap dan sekitarnya.
terikan, yanyian, yang kompak memberi suport kepada pemain yang sedang bermain tak henti hentinya mereka teriakan. "sampai serak aku... tapi ora papa demi PSCS. pokoke PSCS sampai MATI... " kata djadoel. dalam perjalanan pulangnya..
BRAVO PSCS..... KAMI SELALU MENDUKUNGMU...!!!!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar