MAAF, BLOG INI MASIH DALAM PENGEMBANGAN ,,, FORUM SILATURAHMI LASKAR NUSAKAMBANGAN BATAVIA,, SILAHKAN KIRIMKAN KOLEKSI FOTO , ARTIKEL, SARAN KALIAN MELALUI EMAIL (lanusbatavia@yahoo.com).. kiriman yang layak akan kami muat dalam blog ini -------------------------->>>> kunjungi juga FORUMLANUSBATAVIA.BLOGSPOT.COM

UJI COBA PSCS



Dalam lanjutan uji cobanya PSCS melakukan lawatan ke PSIM jogjakarta, PSS Sleman, Dan PSIS Semarang, dalam uji coba lawatan pertamanya tem lawan PSIM jogjakarta PSCS Cilacap menelan kekalahan, 0-1 dari tuan rumah PSIM Jogjakarta, gool yang di ciptakan dari titik putih di babak pertama, tak mampu dibalas para pemain PSCS cilacap hingga peluit akhir di bunyikan kedudukan tidak berubah.
Setelah lawan PSIM rencana tgl 13 oktober hari rabu besok PSCS akan berkunjung ke Stadionn Mandala Krida untuk menghadapi tuan rumah PSS Sleman, dan tgl 15 oktober akan menghadapi PSIS semarang di jati diri Semarang.
Laga melawan PSIM yg di jadwalkan sebelumya tidak dengan penonton maka PSCS tidak di dampingi Laskar Nusakambangan secara maksimal walau pada akhirnya pertandingan di buka untuk penonton.
Dalam laga uji coba selanjutnya Laskar nusakambangan rencananya akan berangkat mendukung kesebelasan PSCS ke sleman dan semarang. adapun jadwal dari basecamp rencananya akan berangkat pada rabu pagi.
Laga uji coba sebelumya PSCS unggul di kandangnya (stadion WIJAYA KUSUMA) atas tamunya 2-0 atas PSS Sleman, 3-0 lawan PSIM, dan 3-0 Atas PPSM
Salam LASKAR NUSAKAMBANGAN.
BRAVO PSCS_rito_

Tidak ada komentar:

Posting Komentar