MAAF, BLOG INI MASIH DALAM PENGEMBANGAN ,,, FORUM SILATURAHMI LASKAR NUSAKAMBANGAN BATAVIA,, SILAHKAN KIRIMKAN KOLEKSI FOTO , ARTIKEL, SARAN KALIAN MELALUI EMAIL (lanusbatavia@yahoo.com).. kiriman yang layak akan kami muat dalam blog ini -------------------------->>>> kunjungi juga FORUMLANUSBATAVIA.BLOGSPOT.COM

PSCS TUNDUKKAN PSIS 1 - 0

Sungguh pertandingan yang sangat mendebarkan sekitar 12.000 penonton yang memadati Stadion Wijayakusuma di Minggu sore antara PSCS Cilacap melawan PSIS Semarang. Laga bergengsi yang mempertemukan 2 (dua) tim Jawa Tengah meledak oleh gemuruh sorak sorai Lanusmania ketika pada menit 92 (injury time) memanfaatkan umpan Jun Jin - Eka Wijayanto berhasil menanduk si kulit bundar ke gawang PSIS yang dikawal Agus Murod Alfarizi.
Tampil penuh percaya diri sejak babak pertama, PSCS langsung menekan jantung pertahanan PSIS. Serangan - serangan bergelombang dari kaki ke kaki yang menjadi ciri khas permainan PSCS benar - benar memberikan hiburan tersendiri bagi ribuan penonton yang memadati stadion Wijayakusuma. Sedikitnya 4 peluang emas PSCS tercipta di babak pertama baik melalui Jun Jin maupun Saiful, namun berkat kecemerlangan penjaga gawang PSIS Agus Murod gawang PSIS terselamatkan hingga babak pertama berakhir.
Memasuki babak kedua PSCS mencoba memasukan Fajar Listiyantara menggantikan Tri Apmadi, sehingga pola serangan semakin mengalir dengan apik. Lagi - lagi peluang - peluang yang tercipta gagal diselesaikan dengan baik oleh barisan penyerang PSCS. Menghadapi gempuran - gempuran tersebut, PSIS merubah skema serangan dengan pola permainan keras yang sering  mengakibatkan terjadinya perselisihan diantara pemain. Melalui serangan balik, PSIS hampir saja mencetak gol, dimana bola sudah mengarah ke gawang  Catur yang sudah kosong, namun sang kapten M. Fatkul mampu menyelamatkan lewat sapuannya.
Akhirnya kebuntuan PSCS pecah pada menit 92 (injury time) manakala Eka mampu menanduk bola ke gawang Agus Murod, dan skorpun berubah 1 - 0 untuk PSCS hingga peluit panjang berbunyi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar