MAAF, BLOG INI MASIH DALAM PENGEMBANGAN ,,, FORUM SILATURAHMI LASKAR NUSAKAMBANGAN BATAVIA,, SILAHKAN KIRIMKAN KOLEKSI FOTO , ARTIKEL, SARAN KALIAN MELALUI EMAIL (lanusbatavia@yahoo.com).. kiriman yang layak akan kami muat dalam blog ini -------------------------->>>> kunjungi juga FORUMLANUSBATAVIA.BLOGSPOT.COM

PPSM Kalahkan PSCS 1-0

PPSM Sakti Magelang menang atas PSCS Cilacap, 1-0, pada pertandingan putaran kedua Kompetisi Sepak Bola Divisi Utama Grup II di Stadion Abu Bakrin, Kota Magelang, Minggu.

Gol kemenangan PPSM tersebut hasil tendangan bebas Roberto Kwateh pada menit akhir babak pertama.

Permaian kedua tim pada babak pertama sebenarnya hampir imbang. Akibat pelanggaran seorang pemain PSCS terhadap pemain PPSM M. Romli di luar kotak penalti, wasit yang memimpin pertandingan, Prasetyo Hadi, menghadiahkan tendangan bebas kepada tuan rumah.

Peluang tersebut dimanfaatkan Roberto secara baik untuk mencetak gol.

Kedua tim sejak awal babak pertama terus melancarkan serangan. Beberapa kali kedua tim mendapat peluang memasukkan gol, namun penyelesaian akhir oleh pemain depan tidak begitu baik.

Tendangan pemain PSCS, Fajar Listiantara, dari luar kotak penalti pada pertengahan babak pertama nyaris membuahkan gol, namun bola membentur mistar gawang.

Pada pertandingan babak kedua, PPSM yang telah unggul 1-0 terus menggempur pertahanan PSCS dan beberapa kali berpeluang membuahkan gol.

Namun penyelesaiannya kurang bagus dan pemain depan PPSM, Roberto, beberapa kali terjebak "off side".

Pada menit ke-52, Roberto berhasil menyarangkan bola ke gawang PSCS yang dijaga Catur Nugroho. Namun gol tersebut dianulir oleh wasit karena sudah terjebak "off side".

Pertandingan antara dua tim itu sempat diguyur hujan.

Wasit mengeluarkan dua kartu kuning, masing-masing diberikan kepada pemain tengah PSCS Lee Su Hyoung pada babak pertama dan pemain PPSM Abdul Rachman pada babak kedua.

Pelatih PPSM, Syahrial Efendi, mengatakan, dirinya belum puas atas pertandingan itu, meskipun anak asuhnya meraih kemenangan.

"Masih ada kekosongan yang harus ditutup, terutama untuk bek kiri dan gelandang," katanya.

Ia mengatakan, sebenarnya PPSM mendapat beberapa kali peluang, namun belum bisa dimanfaatkan secara baik.

Ia menilai, permainan tim tamu cukup bagus. Mereka bermain cukup alot.

"Untung PPSM dapat hadiah tendangan bebas yang membuahkan gol," katanya.

Pelatih PSCS, Agus Riyanto, merasa kecewa dengan hasil permainan anak asuhnya yang ditargetkan mendapat poin penuh di kandang lawan.

Ia juga menyayangkan kepemimpinan wasit yang sering menjatuhkan pelanggaran kepada timnya di daerah berbahaya yang seharusnya tidak perlu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar