MAAF, BLOG INI MASIH DALAM PENGEMBANGAN ,,, FORUM SILATURAHMI LASKAR NUSAKAMBANGAN BATAVIA,, SILAHKAN KIRIMKAN KOLEKSI FOTO , ARTIKEL, SARAN KALIAN MELALUI EMAIL (lanusbatavia@yahoo.com).. kiriman yang layak akan kami muat dalam blog ini -------------------------->>>> kunjungi juga FORUMLANUSBATAVIA.BLOGSPOT.COM

Jamu Persemalra, PSCS Cilacap Cari Kado Spesial

PSCS Cilacap ingin memberikan kado spesial untuk Kabupaten Cilacap saat menghadapi Persemalra Tual dalam laga lanjutan Kompetisi Sepak Bola Divisi Utama Grup II di Stadion Wijayakusuma, Cilacap, Senin (21/3).
"Kami ingin meraih kemenangan karena pertandingan besok (Senin) bertepatan dengan Hari Jadi Ke-155 Kabupaten Cilacap sehingga bisa menjadi `kado spesial`," kata pelatih PSCS Cilacap, Agus Riyanto, di Cilacap, Minggu (20/3).
Dalam hal ini PSCS ingin menebus kekalahan (1-5) saat dijamu Persemalra Tual dalam pertandingan di putaran pertama, 7 Januari 2011.
Kendati demikian, ia mengakui skuad Persemalra Tual memiliki permainan yang bagus sehingga seluruh pemainnya harus diwaspadai.
"Mereka (Persemalra) memiliki bakat alam serta teknik permainan yang bagus sehingga perlu diwaspadai. Namun kami ingin memberikan yang terbaik dengan meraih poin penuh," katanya.
Disinggung mengenai komposisi pemain yang akan diturunkan, dia mengatakan, pihaknya akan melakukan rotasi pemain karena ada beberapa orang yang terkena kartu kuning.
Meskipun demikian, dia mengatakan, rotasi pemain tersebut tidak akan menyurutkan harapan PSCS untuk meraih kemenangan dalam pertandingan kandang menjamu Persemalra.
Secara terpisah, Manajer PSCS Cilacap, Bambang Nugroho mengatakan, pihaknya sangat berharap tim binaannya ini dapat meraih kemenangan untuk dipersembahkan sebagai "kado spesial" di Hari Jadi Ke-155 Kabupaten Cilacap. (ant/zul)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar