MAAF, BLOG INI MASIH DALAM PENGEMBANGAN ,,, FORUM SILATURAHMI LASKAR NUSAKAMBANGAN BATAVIA,, SILAHKAN KIRIMKAN KOLEKSI FOTO , ARTIKEL, SARAN KALIAN MELALUI EMAIL (lanusbatavia@yahoo.com).. kiriman yang layak akan kami muat dalam blog ini -------------------------->>>> kunjungi juga FORUMLANUSBATAVIA.BLOGSPOT.COM

PSCS Cilacap Tumbangkan Mitra Kukar

Tim tuan rumah PSCS Cilacap menumbangkan Mitra Kukar 3-0 (1-0) pada laga lanjutan Kompetisi Sepak Bola Divisi Utama Grup II Putaran Kedua di Stadion Wijayakusuma, Cilacap, Jawa Tengah, Minggu petang.
Tiga gol diciptakan oleh Hari Nur Yulianto pada menit ke-3 dan Jun Jin pada menit ke-83 serta ke-91.
Petarungan sengit di antara kedua kesebelasan berlangsung sejak peluit tanda dimulainya babak pertama ditiup oleh wasit Juhendri Setiana berasal dari Bandung.
Aksi saling serang terus dilancarkan baik oleh tuan rumah PSCS Cilacap maupun tim tamu Mitra Kukar.
Upaya anak-anak binaan Agus Riyanto untuk menembus pertahanan Mitra Kukar membuahkan hasil berupa gol yang diciptakan pemain baru PSCS, Hari Nur Yulianto, pada menit ke-3.
Gol yang diciptakan Hari itu berkat tendangan umpan dari Lee Su Hyong, mengubah kedudukan sementara pada babak pertama menjadi 0-1 untuk PSCS.
Keberhasilan membobol gawang tim asuhan Benny Dolo itu menjadikan penyemangat M. Fatchul dan kawan-kawan untuk terus melancarkan serangan ke pertahanan Mitra Kukar.
Sejumlah peluang gol yang dimiliki PSCS berhasil dihalau oleh penjaga gawang Joice Sorongan.
Selain itu, Alex Pulalo dan kawan-kawan pun tak tinggal diam dengan membalas serangan ke pertahanan PSCS.
Akan tetapi, sejumlah peluang gol yang dimiliki Mitra Kukar gagal dimanfaatkan dengan baik oleh tim berasal dari Kalimantan Timur itu.
Tendangan yang dilancarkan pemain Mitra Kukar bernomor punggung 23, Mbom Julien, pada menit ke-25 terlalu tinggi sehingga hanya melintasi bagian atas gawang PSCS.
Demikian pula dengan bola yang ditendang Boy Jati pada menit ke-44 berhasil dihalau oleh penjaga gawang PSCS, Handoyo.
Hingga waktu turun minum tiba, kedudukan masih bertahan 0-1 bagi PSCS Cilacap.
Saat memasuki babak kedua, permainan dua tim itu semakin sengit karena keduanya terus melancarkan serangan.
Upaya PSCS untuk membobol gawang Mitra Kukar pun membuahkan hasil dengan gol yang diciptakan Jun Jin pada menit ke-83.
Kendati demikian, Jun Jin tetap berupaya membobol pertahanan Mitra Kukar sehingga menambah gol pada menit ke-91. Kedudukan hingga babak kedua berakhir tetap 3-0 untuk PSCS Cilacap.
Selama pertandingan yang disaksikan sekitar 8.000 pasang mata itu, juga diwarnai pemberian kartu kuning kepada pemain Mitra Kukar, Alex Pulalo pada menit ke-35 dan Anderson Da Silva pada menit ke-69.
Selain itu, kartu kuning juga diberikan kepada pemain PSCS, Firdaus pada menit ke-40, Lee Su Hyong pada menit ke-85, dan Sapto Dhadari pada menit ke-88. (ant/mac)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar